Currently set to Index
Currently set to Follow

Komik One Piece 1.004 Sudah Terbit! Yuk, Baca Online di Sini

Terjemahan bahasa Indonesia manga One Piece terbaru edisi 1.004 rilis di MangaPlus secara legal dan gratis sudah terbit pada Minggu (14/2) lho, Sobat Cuan. Sudah baca komik, atau biasa disebut manga, One Piece edisi ini?

Selain di MangaPlus, edisi resmi komik One Piece bisa diperoleh di Shonen Jump dan Viz Media. Laman MangaPlus sendiri merupakan platform resmi rilisan komik-komik di bawah naungan Shonen Jump (Shueisha). Selain edisi 1.004, tersedia pula edisi sebelumnya dalam bahasa Inggris dan Spanyol. Akses MangaPlus dapat melalui web ataupun mengunduh aplikasinya.

Selain One Piece, komik lain di MangaPlus yang dapat dibaca dalam terjemahan bahasa Indonesia adalah Black Clover, SPYxFAMILY, dan Monster.

Baca Komik One Piece, Kembali Tawarkan Pertarungan Seru

Rilisan terbaru edisi 1.004 One Piece kembali menampilkan kembali pertarungan kru Kelompok Topi Jerami melawan para eksekutif bajak laut Beasts. Sementara, para samurai Wano dan suku Mink bakal menyusun serangan balik kepada Kaido dan kelompoknya dengan kekuatan Kibi Dango dari O-Tama.

Dalam edisi sebelumnya “Night on the Board” terungkap fakta mengejutkan bahwa CP-0 memantau Perang Onigashima sembari bermain igo, catur Jepang yang menggunakan bola gepeng warna hitam melawan putih.

CP-0 mengunjungi Onigashima sebagai tamu undangan Kurozumi Orochi. Agen rahasia pemerintah ini melakukan transaksi jual-beli senjata dengan Orochi sebelum perang meletus. Orochi sempat meminta agar Dr. Vegapunk, aset terpenting pemerintah, didatangkan ke Wa no Kuni sebagai imbalan transaksi, meski ditolak.

Sementara itu, anggota CP-0 mengeluhkan kematian Orochi lantaran dipenggal kepalanya oleh Kaido. Mereka juga menyiratkan pertarungan 2 Yonko melawan Generasi Terburuk (Supernova) yang tidak berakhir jika Kaido dan Big Mom sekadar kalah. Karena itu, Kubu Aliansi mesti melenyapkan eksekutif Bajak Laut Beasts.

Baca juga: Wajib Dicatat! 4 Langkah Menjaga Kesehatan Finansial Pribadi

Komik One Piece 1.004 Sudah Terbit! Yuk, Baca Online di Sini, Pluang

Tengok Kembali Edisi Sebelumnya, Kisah Petualangan dan Pertarungan Jagoan Favorit

Jika kamu baca komik One Piece edisi ini, maka kamu akan menemukan analisis CP-0 yang tergolong realistis karena para Okanban dan Tobi Roppo punya kemampuan tempur yang istimewa. Sisi positifnya, apabila mereka tidak kalah, maka Kubu Aliansi tidak akan bisa menguasai Onigashima.

Pernyataan CP-0 ini menyiratkan bahwa dalam One Piece edisi 1.004, pertarungan total terbilang tidak dapat terelakkan. Dalam edisi ini pula, pembaca dapat memastikan Jinbei melawan Who’s Who, begitu pula Franky menghadapi Sasaki.

Di sisi lain, dalam manga ini, Nami dan Usopp akan melanjutkan pertarungan mereka dalam melawan Ulti dan Page One. Sanji pun akan meladeni Black Maria. Dengan karakternya yang enggan berlaga melawan perempuan, maka idealnya Nico Robin yang menghadapi salah satu Tobi Roppo perempuan itu.

Lantaran Black Maria adalah pengguna Kumo Kumo no Mi Model Rosamygale Grauvogeli, ia akan memanfaatkan Sanji untuk menjebak Robin keluar. Jika kamu baca komik One Piece edisi sebelumnya, kamu akan menemukan di edisi ini, Robin akan mengalami pertarungan pentingnya sejak datang ke New World.

Sanji pun tidak mungkin hanya bertempur dengan lawan biasa di Onigashima. Jika Marco melawan King karena keduanya sama-sama memiliki buah iblis tipe zoan, maka Sanji bisa bertarung dengan Queen, yang sejak awal telah menunjukkan ketertarikan kepadanya. Terutama karena adanya faktor Vinsmoke Judge, sang ayah sekaligus pimpinan Kerajaan Germa.

Baca juga: Begini Cara Terbaik Jaga Kesehatan Mental, Tanpa Keluar Uang Lho!

Jalan Panjang Monkey D. Luffy Dalam Perang Onigashima

Edisi manga One Piece 1.003 juga telah menampilkan salah satu anggota CP-0 yang wajahnya ditutupi lembar dengan logo mata, mirip Bao Huang. Hal ini membuka kemungkinan Bao Huang merupakan anggota CP-0 yang menyamar di Bajak Laut Beast.

Who’s Who bisa jadi memiliki logo yang sama di bagian dada jika hal ini benar. Artinya, ia memiliki keterkaitan dengan CP-0. Ini menjadikan baca komik One Piece kian seru. Pembaca dapat melihat kemungkinan Who’s Who membongkar penyamaran X-Drake, sebagai anggota SWORD yang masuk ke bajak laut pimpinan Kaido.

Apabila Who’s Who orang dari Pemerintah Dunia, maka anggapannya wajar jika ia pernah bertemu Jinbei ketika sang Ksatria Lautan masih menjadi Shichibukai. Namun, teori ini masih belum terkonfirmasi.

Faktor lain yang membantu kelompok Topi Jerami saat kita baca komik One Piece edisi ini adalah O-Tama. Gadis kecil ini memiliki buah iblis khusus yang membuatnya dapat menjinakkan para pemakan tipe zoan, seperti yang terjadi di Penjara Udon.

Hal ini tentunya dapat mengubah kekuatan yang dipertarungkan dalam Perang Onigashima. Terutama mengingat bahwa Kaido membentuk bajak lautnya dengan pemakan buah iblis buatan SLIME tipe zoan.

Kemenangan kelompok Topi Jerami dalam Perang Onigashima semakin dekat. Akan tetapi, cara mereka untuk mengalahkan Bajak Laut Beast masih belum diketahui. Perang Onigashima sudah barang tentu akan menjadi kekuatan Kelompok Topi Jerami secara keseluruhan karena mereka adalah kru calon Raja Bajak Laut, Monkey D. Luffy.

Nikmati Keuntungan dengan Investasi Aman di Pluang!

Download aplikasi Pluang di sini untuk investasi emas, S&P 500 index futures, serta aset kripto Bitcoin dan Ethereum! Harga kompetitif di pasaran, selisih harga jual-beli terendah, dan tanpa biaya tersembunyi!

Untuk investasi emas, kamu bisa melakukan tarik fisik dalam bentuk emas Antam mulai dari 1 gram hingga 100 gram. Sementara dengan Pluang S&P 500, kamu bisa berinvestasi di kontrak berjangka saham perusahaan besar di AS! Mulai dari Apple, Facebook, Google, Netflix, Nike, dan lainnya! Segera download aplikasi Pluang!

Sumber: Tirto.id, BlockToro, Tagar.id

spot_img

Artikel Terbaru

spot_img