Currently set to Index
Currently set to Follow

Terganggu Masalah Jaringan? Catat 7 Kontak Call Center Indosat Ooredoo Ini

Dengan jaringan luas dan stabil di berbagai wilayah Indonesia, termasuk pelosok sekalipun, call center indosat ooredoo tentu sangat dibutuhkan. Dengan pengguna terbanyak kedua di Indonesia, call center indosat menjadi salah satu yang tersibuk.

Provider indosat ooredoo terbilang laris dan digemari karena memang menawarkan banyak promo paket internet murah dan kuota gratis untuk para pelanggannya.

Hanya saja, masih ada beberapa masalah yang dialami oleh pengguna kendati promo yang ditawarkan begitu menggiurkan.

call center indosat

Beberapa masalah yang banyak dikeluhkan kepada call center indosat ooredoo di antaranya sinyal yang hilang, jaringan 4G yang tidak dapat dijangkau, hingga paket internet yang menyedot pulsa. Untungnya, call center indosat selalu dapat melayani.

Pelayanan ini melipur lara pengguna lantaran berbagai kekurangan ini. Sementara terus berusaha meningkatkan layanannya, call center indosat memfasilitasi berbagai pengaduan untuk para pelanggan.

Konsultasi atau sekadar bertanya seputar produk indosat kepada CS indosat selalu dapat dilakukan dengan mengontak nomor call center indosat.

Baca juga: Nikmati Fitur Andal dari Bank BNI, Begini Caranya Aktivasi Internet Bankin BNI

Terganggu Masalah Jaringan? Catat 7 Kontak Call Center Indosat Ooredoo Ini, Pluang

Ketahui soal call center indosat ooredoo dan mentari

Sebagai provider yang menyediakan jaringan cukup luas, indosat ooredoo memiliki pelanggan cukup banyak. Hanya saja, beberapa kasus dan persoalan sering terjadi, seperti hilangnya sinyal, jaringan internet tidak terhubung, masalah paket data, dst.

Kamu bisa kontak call center indosat ooredoo jika menemukan masalah semacam itu. CS dapat menjadi pusat informasimu tentang layanan provider ooredoo dan mentari.

Layanan call center yang disediakan selama 24 jam sehingga kapan pun kamu dapat mengadukan masalah kartu seluler.

Berikut ini informasi call center indosat yang dapat dihubungi.

#1 Call center indosat – Kontak nomor 185

Pusat informasi satu ini diperuntukkan bagi pengguna kartu Mentari Ooredoo, Matrix Ooredoo, dan IM3 Ooredoo.

Layanan berbayar sehingga pulsa kamu akan otomatis terpotong senilai Rp400. Kamu dapat memberikan saran kepada CS maupun menyampaikan komplain tentang produk provider ini.

Selain kontak 185, kamu dapat secara langsung hubungi setiap kontak khusus produk indosat ooredoo.

Nomor 111, misalnya, diperuntukkan bagi pengguna Matrix dan layanan call center ini tidak dipungut biaya. Sementara bagi pengguna Mentari dan IM3, ada biaya Rp400 setiap panggilan.

#2 Call center indosat – Hubungi nomor 186

Layanan call center satu ini bisa diakses gratis. Jika kamu ingin tahu beragam produk dan layanan indosat ooredoo, kamu dapat kontak nomor ini.

Jika informasi yang disampaikan belum dapat kamu pahami, kamu bisa langsung terhubung ke CS indosat ooredoo untuk memperoleh penjelasan lebih lanjut.

Baca juga: Transaksi Keuangan Praktis dengan Internet Banking Mandiri, Ini Cara Daftarnya

#3 Kontak +6221 3000 3000 atau +6221 5438 8888

Jika kamu ingin lakukan panggilan dengan biaya, seperti melakukan panggilan pada telepon kabel, maka nomor ini dapat kamu kontak untuk informasi.

Call center indosat memberikan kemudahan karena tarif yang dikenakan tidak sebesar tarif telepon pada umumnya.

Kamu bisa sampaikan keluhan maupun saran untuk produk indosat ooredoo tanpa khawatir pulsa terpotong banyak.

call center indosat ooredoo

#4 Kirim faks ke +6221 544950106

Nomor yang ini ditujukan untuk layanan faksimile indosat ooredoo.

Dengan nomor ini, kamu dapat kirimkan dokumen tertentu sehingga memudahkan urusan tanpa perlu datang langsung ke gerai indosat.

#5 Mereka juga ada di email, kontak email CS indosat

Jika kamu lebih terbiasa mengirimkan saran atau keluhan melalui email, tenang saja, kamu juga bisa kontak call center indosat lewat email.

Email-nya cs@indosatooredoo.com. Dengan terhubung ke internet, kamu bisa kirim email dan menanyakan berbagai produk indosat ooredoo atau memberi saran untuk peningkatan layanan maupun pengembangan produk.

Baca juga: Transaksi Keuangan di Internet? Ini Cara Paling Mudah Bikin Akun Paypal

#6 Kirim pesan ke medsos @IndosatCare

Nah, jika kamu lebih suka kirim pesan lewat medsos, ada lagi cara kontak yang kekinian. Medsos ini memang ditujukan untuk mendekatkan provider dengan pelanggan.

Kamu bisa dapatkan informasi seputar provider ini dengan mem-follow akun Twitter-nya. Sampaikan keluhan kepada CS dan mereka akan segera melayani pengaduanmu.

#7 Kunjungi situs web resmi indosat ooredoo

Selain kontak nomor call center indosat, kamu juga bisa sampaikan keluhan, pertanyaan, atau saran seputar produk provider satu ini lewat situs web.

Akses situs web ke alamat http://indosatooredoo.com dan lalu pilih “Kontak Kami”. Isi formulir keluhan dengan seterstruktur mungkin sehingga solusi dan keluhanmu tersampaikan dengan baik.

Sumber: Finansialku, Kompasiana

Simak juga:

Demi Nawacita, Jokowi Kembangkan Tol Laut untuk Pengembangan Daerah Terpencil

Ini 7 Kostum Halloween Termahal di Dunia, Supreme Edition Iron Man Salah Satu Peringkat Teratas!

Berpenghasilan Lebih Besar dari Laki-laki, Ini Caranya jadi Wanita Karier Sukses!

Artikel Terbaru