Currently set to Index
Currently set to Follow

Cara Membuat Akun Paypal dengan Mudah

Paypal populer sebagai sistem pembayaran elektronik atau digital yang dapat digunakan untuk transaksi berbagai toko online. Ingin tahu cara membuat akun Paypal? Kini, ada cara membuat akun Paypal tanpa kartu kredit.

Selain untuk belanja di toko online, akun Paypal juga bisa berfungsi sebagai rekening online yang dapat digunakan untuk mentransfer dan menerima sejumlah dana.

Kini, akun Paypal dapat dihubungkan ke rekening bank lokal atau kartu kredit. Tentu ini bikin semangat untuk cari tahu cara membuat akun Paypal, kan? Yuk, telusuri cara membuat akun Paypal tanpa kartu kredit.

Mulanya, Paypal berasal dari perusahaan yang dikenal sebagai Confinity. Paypal kali pertama diluncurkan pada 1999. Sementara Confinity bergabung dengan X.com dan Paypal alami perkembangan hingga jadi seperti sekarang.

Mengapa kamu perlu tahu cara membuat akun Paypal

Bagi para pengguna internet, Paypal sudah lama menjadi alat pembayaran online nomor wahid. Sebagai perusahaan jasa transfer lewat elektronik, di dunia internet Paypal sudah jadi semacam cek dan wesel yang memperlancar transaksi keuangan.

Mulanya, Paypal adalah perusahaan merger Confinity dengan X.com. Namun, dua tahun setelahnya, pada 2002, situs lelang dunia eBay mengakuisisinya.

Baca juga: Jangan Sampai Kena Sanksi Pajak, Cek Cara Buat NPWP Online yang Mudah di Sini

Pada 2014, eBay memutuskan memisahkan Paypal. Kini, Paypal berdiri sebagai perusahaan sendiri. Semakin banyak orang bertransaksi keuangan online dengan fasilitas Paypal.

Tidak hanya untuk transaksi belanja online, Paypal bisa melakukan pembayaran untuk beberapa keperluan web, misal untuk menerima pembayaran dari AdSense.

Bila kamu punya akun Blogspot atau channel Youtube yang mendatangkan uang untukmu, maka umumnya saldo masuk ke akun Paypal.

Cara Membuat Akun Paypal dengan Mudah, Pluang

Cara membuat akun paypal tanpa kartu kredit

Berikut ini langkah-langkah mudah membuat Paypal lewat peramban situs web. Kini, Paypal juga bisa diakses lewat aplikasi Android atau iOS.

  1. Buka situs web Paypal lewat alamat web http://www.paypal.com/id/home
  2. Klik tombol “Buat akun sekarang” dan pilih kegunaan akun yang kamu perlukan
  3. Begitu muncul pop-up, pilih “Membeli” dan “Menggunakan Paypal”
  4. Klik tombol “Memulai”
  5. Formulir pendaftaran Paypal
    Setelah muncul formulir pendaftaran Paypal, isi semua kolom mulai dari negara/wilayah, nama depan, nama belakang, alamat surel, kata sandi, konfirmasi kata sandi, dst.
  6. Apabila formulir terisi lengkap, klik tombol “Berikutnya”.
  7. Hubungkan akun Paypal kamu
    Koneksi ini dapat kamu lakukan dengan rekening bank lokal, kartu kredit, atau kartu debit yang kamu miliki
  8. Akun Paypal kamu sudah siap digunakan

Baca juga: Pengin Jalan-jalan ke Luar Negeri? Ini Caranya Bikin Paspor Online

Kedelapan cara itu adalah langkah-langkah untuk membuat akun Paypal tanpa kartu kredit. Dengan memiliki Paypal, kamu sudah bisa bertransaksi keuangan online untuk barang atau jasa diperdagangkan via internet dan biasanya mensyaratkan pembayaran dengan akun ini.

Namun, untuk tambah saldo Paypal, kini kamu memang tidak butuh kartu kredit lagi. Jika tidak punya kartu kredit, kamu dapat pakai jasa virtual credit card (VCC) dengan harga terjangkau.

Nikmati Keuntungan dengan Investasi Aman di Pluang!

Download aplikasi Pluang di sini untuk investasi emas, S&P 500 index futures, serta aset kripto Bitcoin dan Ethereum! Harga kompetitif di pasaran, selisih harga jual-beli terendah, dan tanpa biaya tersembunyi!

Untuk investasi emas, kamu bisa melakukan tarik fisik dalam bentuk emas Antam mulai dari 1 gram hingga 100 gram. Sementara dengan Pluang S&P 500, kamu bisa berinvestasi di kontrak berjangka saham perusahaan besar di AS! Mulai dari Apple, Facebook, Google, Netflix, Nike, dan lainnya! Segera download aplikasi Pluang!

Sumber: Paypal

spot_img

Artikel Terbaru

spot_img