Psst.. Trans Studio Bali Akan Dibuka Pada 12 Desember 2019, Minat Coba?

Trans Studio Bali dibuka pada 12 Desember ini. Taman bermain dengan konsep dalam ruangan (theme park indoor) yang terbesar di Indonesia ini tentu bakal seru jadi pilihan destinasi wisata akhir tahun.

Sebelumnya, Trans Studio telah membuka cabang di Cibubur, Semarang, Bandung, dan Makassar.

Dony Oskaria, CEO Hospitality & Entertainment CT Corp jelaskan bahwa Trans Studio Bali sejauh ini adalah yang terbaik, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di lingkup Asia Tenggara.

trans studio bali

Segmen Trans Studio Bali terbilang yang paling menantang karena pasar utamanya adalah wisatawan, terutama wisatawan asing. Untuk jadi destinasi wisata akhir tahun para wisatawan ini, banyak keunggulan yang ditawarkan.

Baik kualitas pelayanan hingga waktu, menurut Dony, Trans Studio Bali bisa dikategorikan sebagai world class indoor theme park.

Baca juga: 10 Destinasi Favorit Liburan di Indonesia, Mana yang Jadi Bucket List Kamu?

Apa saja yang ada di Trans Studio Bali?

Lantaran pihak CT Corp telah memahami bahwa Bali kuat di alam maupun budaya, mereka menghadirkan Trans Studio Bali sebagai destinasi yang komplit melingkupi semua karakteristik ini.

Selain wahana, destinasi wisata akhir tahun ini juga menghadirkan banyak spot foto. Karena itu, taman bermain satu ini didesain dengan tujuan tampak instagrammable. Pengunjung dapat melakukan swafoto di berbagai sudut dan tetap memperoleh hasil yang istimewa.

Pengunjung dapat merasakan sensasi mewah dunia digital sejak kali pertama masuk gerbang Trans Studio Bali. Dengan paduan seni dan teknologi canggih, tentu pengunjung akan peroleh pengalaman yang menyenangkan seakan terbawa ke dimensi istimewa.

Demi kelancaran pembukaan Trans Studio Bali, pendiri CT Corp Chairul Tanjung tinjau cabang theme park indoor ini untuk kali terakhir dibuka untuk umum pada Kamis, 12 Desember mendatang.

Baca juga: Sambut Natal & Tahun Baru, Ini 5 Cara Liburan Hemat Berkualitas dengan Keluarga

Agendakan kunjungi destinasi wisata akhir tahun ini bersama keluarga

Terdapat 13 wahana di Trans Studio Bali yang bisa ditelusuri. Dari IFly Indoor Skydiving, Puppet Master Ferrish Wheel, Boomerang Coaster Challenge, Formula Go-kart Racing, AMC Fear the Walking Dead Survival, dan Werewolf World.

Selain itu, ada pula The Forbidden Temple Rapid Adventure, Flying Over Indonesia: Islands of Imagination. Frank House, Mad Madness Road Range Wasteland Escape, Ninja Course Experience, dan Bat Glide, hingga Playground.

Ada beberapa area unik seperti area Digital Arts di The World of the Senses, area Illusion House, area Lantern Tree, dan lokasi menarik lainnya.

Tiket masuk dibanderol Rp375.000 untuk warga lokal dan Rp600.000 untuk warga non-lokal. Tiket bisa diperoleh di http://transstudiobali.com sejak tanggal 10 Desember.

Jangan sampai kamu melewatkan agenda kunjungi destinasi ini. Selain wahana dan spot yang instagramable, kamu bisa saksikan pertunjukan dan atraksi utama yang menarik. Tersedia Temple Raiders Stunt Show, Gayatri, Can Can Revue, hingga Trans Studio Parade pada jam-jam tertentu.

Yuk, agendakan liburanmu dengan kunjungi destinasi wisata akhir tahun unik ini! Selain ke sini, kamu juga bisa jelajahi Bali dalam pekan liburanmu. Seru, kan?

Sumber: CNBC Indonesia

Simak juga:

Investasi di Perfilman Indonesia dengan Patungan Rp10.000 Aja, Mau?

Jangan Dibiarkan, Stres di Tempat Kerja Harus Segera Ditangani dengan Cara Ini!

27 Kata-kata Motivasi dari Tokoh Sukses Dunia Ini Jamin Bikin Kamu Semangat Lagi!

spot_img

Artikel Terbaru

spot_img