Currently set to Index
Currently set to Follow

Dari Meksiko Hingga Alaska, Ini Tujuh Destinasi Workation Favorit

Bekerja dari destinasi workation favorit? Bukanlah hanya mimpi! Bekerja secara jauh atau Work From Home (WFH) memang menjadi kebiasaan baru di tengah pandemi sejak tahun lalu.

Tapi buatmu yang bosan bekerja dari rumah, mungkin beberapa destinasi hotel favorit di dunia ini bisa menjadi pilihanmu untuk bekerja sekaligus liburan. Jangan lupa untuk selalu menjaga protokol kesehatan ya!

Dengan pantai yang besar dan lapangan golf di tempat, ada banyak ruang terbuka untuk menikmati yang terbaik dari Riviera Meksiko setelah seharian bekerja secara jarak jauh. Wah kerja di sini, masa WFH dijamin ga stress!

2. The Westin Palace, Spain

 Spanyol sekarang menjadi salah satu tujuan kerja yang paling didambakan setelah pemerintahnya baru-baru ini meluncurkan Visa Kerja Jarak Jauh baru-baru ini.

Jika kamu memenuhi syarat untuk mendapatkan Visa Kerja Jarak Jauh atau jika kamu berencana untuk tinggal dalam jangka waktu yang lama di negara ini, The Westin Palace di Madrid adalah hotel terbaik untuk menginap sekalian workation.

Paket Staycations Redefined-nya tidak hanya menawarkan diskon yang besar tetapi juga membuat setiap hari kerja jarak jauhmu terasa seperti liburan.

Baca juga: Eksotis Luar Biasa, Ternyata Segini Lho Harga Paket Wisata ke Raja Ampat

3. Moon Palace Resort, Jamaica

Buat kamu yang sudah berkeluarga dan memiliki anak-anak yang belajar jarak jauh pasti akan suka dengan Moon Palace Resort di Jamaika ini.

Melalui Paket Make Paradise Your Classroom Package, anak-anak dan remaja menginap akan dapat WiFi berkecepatan tinggi gratis. Tak hanya itu, anak-anak kamu juga bsa mengakses pusat pembelajaran canggih yang dilengkapi dengan komputer, printer, dan sumber belajar semuanya disertakan selama orangtuanya bekerja.

Pas banget nih untukmu melakukan WFH sambil bawa anak-anak yang school from home, lho!

Banner Blog Pluang

4. Alyeska Hotel and Resort, Alaska

 

View this post on Instagram

 

A post shared by IWILLGOTRAVEL (@iwillgotravel)

Alaska adalah tempat di mana kamu bisa kerja sekaligus merasakan hawa liburan yang menenangkan.

Tidak punya waktu untuk mengatur perjalanan? Tenang saja. Alyeska Hotel and Resort memudahkan para profesional yang bekerja dengan Paket Air + Ski yang mencakup tiket pesawat, penginapan resor, WiFi berkecepatan tinggi, akses penuh ke area umum yang cocok untuk bekerja. Wah, WFH benar-benar terasa seperti pelesiran!

Baca juga: Staycation di Jakarta? Ini 8 Hotel Murah di Sepenjuru Jakarta yang Bisa Kamu Pilih

5. Graycliff Hotel, Bahamas

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Graycliff Bahamas (@graycliffbahamas)

Jika scuba diving pada hari Senin dan berenang dengan babi pada hari Rabu kedengarannya seperti minggu kerja yang ideal bagimu, maka kamu perlu datang ke Graycliff Hotel di Bahamas!

Menginap di hotel ini tidak akan mengecewakan. Saat ini, mereka menyediakan Graycliff Workation Special yang berisi paket menginap dengan fasilitas bintang lima namun cuma dibanderol setengah harga!

Setelah memenuhi persyaratan karantina Bahama, para tamu memiliki akses penuh ke Blue Lagoon Island dan kegiatan di tempat mulai dari kelas kuliner hingga mencicipi anggur. Kapan lagi kan, kamu bisa WFH di pulau eksotis?

6. Rosewood Little Dix Bay, British Virgin Islands

Rosewood Little Dix Bay yang terletak di British Virgin Island ini memiliki paket workation dengan minimum enam hari masa tinggal.

Dengan pantai pasir putih Virgin Gorda dan terumbu karang yang indah, kemungkinan besar kamu akan tinggal lebih lama di tempat kerja yang indah ini. 

Pastinya nggak akan merasa bosen deh melakukan WFH di sini!

Baca juga: Tetap Bisa Traveling Saat Kantong Tipis dengan 9 Trik Ini!

7. La Quinta Resort and Club, Palm Springs

Jika kamu ingin menikmati liburan tropis tetapi tapi juga ingin pelesiran ke Amerika Serikat, maka California yang cerah adalah pilihan tepat buat kamu.

Terletak di Palm Springs, La Quinta Resort and Club (alias tempat syuting musim terbaru The Bachelorette!) menawarkan paket bertajuk Work Hard, Play Harder yang dirancang khusus untuk siapa saja yang menginginkan kedamaian dan ketenangan 9-to-5.

Nikmati Keuntungan dengan Investasi Aman di Pluang!

Download aplikasi Pluang di sini untuk investasi emas, S&P 500 index futures, serta aset kripto Bitcoin dan Ethereum! Harga kompetitif di pasaran, selisih harga jual-beli terendah, dan tanpa biaya tersembunyi!

Untuk investasi emas, kamu bisa melakukan tarik fisik dalam bentuk emas Antam mulai dari 1 gram hingga 100 gram. Sementara dengan Pluang S&P 500, kamu bisa berinvestasi di kontrak berjangka saham perusahaan besar di AS! Mulai dari Apple, Facebook, Google, Netflix, Nike, dan lainnya! Segera download aplikasi Pluang!

Sumber: popsugar.com

spot_img

Artikel Terbaru

spot_img