Currently set to Index
Currently set to Follow

Simak Cara Download Video TikTok Mudah dan Tanpa Watermark di Sini!

Sejak aplikasi TikTok menjadi salah satu platform populer, kamu tentu sering lihat video TikTok berseliweran di lini masa medsosmu. Dari video yang bikin gemas macam video kocheng, sampai video-video yang memikat hati dari idol-mu. Untuk beberapa video menarik semacam itu, tentu ada rasa hati ingin menyimpannya juga dan kalau bisa menikmati estetika video tanpa disematkan watermark. Berikut ini cara download video TikTok, terutama jika kamu ingin download TikTok tanpa watermark!

Inovasi ByteDance: Berkreasi di TikTok Lewat Video Singkat, dan Bebas Mengunduhnya

Dalam kurun waktu beberapa bulan saja, TikTok, yang merupakan aplikasi besutan perusahaan asal China, ByteDance, memang sukses menggaet hati jutaan pengguna baru di tanah air.

Di aplikasi ini, setiap pengguna bisa menemukan berbagai video singkat menarik, mulai dari yang hanya bersifat hiburan semata hingga yang bersifat edukatif, seperti tutorial atau cara melakukan/membuat sesuatu.

Platform ini memungkinkan penggunanya berkreasi lewat video singkat. Selain mengunggah dan menonton video, TikTok juga memungkinkan para penggunanya untuk mengunduh alias download video Tiktok yang tayang di aplikasi tersebut.

Sayangnya, sebagian besar video menyematkan atau menempelkan logo (watermark) bertuliskan TikTok dengan nama pemilik video tersebut. Bagi sebagian besar dari kita, boleh jadi watermark itu justru mengganggu estetika video dan kenikmatan menontonnya.

Menariknya, TikTok juga memperbolehkan penggunanya untuk mengunduh video-video di dalamnya agar tersimpan di gawai masing-masing. Dan lebih menariknya lagi, kamu juga tidak diharuskan membuat/memiliki akun TikTok terlebih dulu untuk sekadar mengunduh video yang dimaksud.

Tak usah khawatir. Rupanya ada beberapa cara yang bisa kamu tempuh untuk mengunduh video tanpa sematan watermark TikTok.

Baca juga: Bosan Weekend? Yuk Nonton Video Kucing Lucu Ini demi Kesehatan Mental!

Simak Cara Download Video TikTok Mudah dan Tanpa Watermark di Sini!, Pluang

Unduh Video TikTok Favoritmu di Sini~

Berikut ini cara mengunduh video TikTok di ponselmu:

  • Buka aplikasi TikTok dari ponsel Android
  • Cari video yang ingin kamu unduh. Kamu bisa menemukannya lewat kolom pencarian di bagian Discover (Temukan)
  • Setelah menemukan dan membuka video yang ingin diunduh, klik ikon tanda panah atau “Share”, lalu klik “Save Video” (Simpan Video)
  • Tunggu hingga proses mengunduh selesai dan video pun tersimpan di ponselmu.

Hanya saja, jika kamu mengunduh dengan cara download video TikTok di atas, video masih akan menyertakan watermark berupa logo TikTok yang disertai nama akun kreator video itu.

Baca juga: Analisa Pasar: Penjualan TikTok Terhambat dan Ancaman Resesi Indonesia

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Ada kalanya, barangkali kamu ingin mengunduh video TikTok yang tidak menyertakan watermark.

Untuk keperluan ini, kamu tidak bisa langsung melakukannya dari aplikasi TikTok. Sebagai solusinya, kamu perlu menggunakan bantuan situs web untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark.

Jika kamu membutuhkan video tanpa watermark, berikut ini cara mengunduhnya.

1. Cara Download Video TikTok di SnapTik

  • Buka aplikasi TikTok dari ponsel Android;
  • Cari video yang ingin kamu unduh;
  • Klik ikon tanda panah atau “Share”, lalu klik “Copy Link (Salin Tautan)”;
  • Masuk ke peramban dan kunjungi situs https://snaptik.app/;
  • Salin tautan tadi ke kolom yang tersedia dan klik ikon download;
  • Tunggu prosesnya dan klik download. Di tahap ini, kamu bisa memilih mengunduh video melalui server-server yang telah disediakan.

2. Unduh Video dari sssTikTok

  • Buka aplikasi TikTok dari ponsel Android;
  • Cari video yang ingin kamu unduh;
  • Klik ikon tanda panah atau “Share”, lalu klik “Copy Link (Salin Tautan)”;
  • Masuk ke peramban dan kunjungi situs https://ssstik.io/;
  • Salin tautan tadi ke kolom yang tersedia dan klik ikon download;
  • Tunggu prosesnya dan klik download. Untuk cara download video TikTok lewat situs web ini, selain dapat mengunduh dalam bentuk video, situs web ini juga menyediakan layanan unduh video TikTok dalam format Mp3.

3.Unduh Video dari TTDownloader

  • Buka aplikasi TikTok dari ponsel Android;
  • Cari video yang ingin kamu unduh;
  • Klik ikon tanda panah atau “Share”, lalu klik “Copy Link (Salin Tautan)”;
  • Masuk ke peramban dan kunjungi situs https://ttdownloader.com/;
  • Salin tautan tadi ke kolom yang tersedia dan klik “Get Video”;
  • Tunggu prosesnya, lalu pilih “Download Video” yang di bagian “No Watermark”.

Nah, bila kamu berhasil mengunduh video tanpa watermark itu, perlu diingat ya, Sobat Cuan, bijaklah menggunakan video tersebut. Sebaiknya kamu hanya menggunakan video itu untuk konsumsi tontonan pribadi saja.

Jangan pernah menyebarluaskan video tanpa watermark itu di media sosial, apalagi sampai mendaku-dakukan video tersebut sebagai milikmu. Bagaimanapun, download video TikTok yang kamu lakukan atas video orang lain tersebut perlu tetap mematuhi perihal karya cipta. Jangan sampai kamu dituduh sebagai pencuri karya cipta milik orang lain.

Selamat menikmati tontonan menarik dari TikTok!

Nikmati Keuntungan dengan Investasi Aman di Pluang!

Download aplikasi Pluang di sini untuk investasi emas, S&P 500 index futures, serta aset kripto Bitcoin dan Ethereum! Harga kompetitif di pasaran, selisih harga jual-beli terendah, dan tanpa biaya tersembunyi!

Untuk investasi emas, kamu bisa melakukan tarik fisik dalam bentuk emas Antam mulai dari 1 gram hingga 100 gram. Sementara dengan Pluang S&P 500, kamu bisa berinvestasi di kontrak berjangka saham perusahaan besar di AS! Mulai dari Apple, Facebook, Google, Netflix, Nike, dan lainnya! Segera download aplikasi Pluang!

Sumber: Info Komputer, Bisnis.com

spot_img

Artikel Terbaru

spot_img