7 Rekomendasi Film & Serial Paling Oke Tentang Urusan Duit Selama #dirumahaja

Film serial terbaik sangat cocok untuk killing time di masa korona ini. Terlebih, jika kalian ingin mengikuti perkembangan tren, maka film series Netflix terbaik jawabannya.

Jika kalian mengetik “film series Netflix terbaik” di Google, akan ada 3.510.000 hasil dalam 0,71 detik. Hal ini menunjukkan jika karantina selama COVID-19 berpengaruh terhadap jumlah penonton Netflix.

film series Netflix terbaik

Netflix, dengan film serial terbaik, menjadi primadona utama bagi jutaan orang yang terpaksa berdiam diri di rumah. Film series Netflix terbaik tidak hanya menghibur, tapi juga bisa menambah khasanah pengetahuan, termasuk dalam managing money.

Di tengah gempuran kemudahan internet dan banyaknya situs streaming lainnya, tetap saja film series Netflix terbaik.

Berikut beberapa referensi film series Netflix terbaik dari Pluang. Dengan begitu, kalian bisa memanfaatkan akses film serial terbaik sembari meng-upgrade wawasan! Seru, kan?

Baca juga: Hindari Bosan WFH dengan Maraton Film, Begini Caranya

Rekomendasi film series Netflix terbaik

 film serial terbaik

Fantasi, sejarah, dokumenter, hingga adaptasi dari novel bisa kalian temukan dalam film series Netflix terbaik di bawah ini!

#1 Film series Netflix terbaik – Ozark

Ozark sudah memasuki sesi ketiga pada Maret 2020. Berkisah tentang seorang pria, yang sudah berkeluarga, masuk ke dalam dunia kriminal. Ozark membawa nuansa dark and adult series. Sangat cocok ditonton dengan keluarga!

#2 The Crown

Bagi kalian fans Kerajaan Inggris, pasti sudah tidak asing lagi dengan film ini. Serial drama sejarah ini menceritakan pemerintahan Kerajaan Inggris dibawah Ratu Elizabeth II. Mereka mendapat banyak pujian lho, mulai dari penulisan skenarionya, akting para pemainnya, sutradaranya, cinematography, hingga keakuratan peristiwa sejarah di balik pemerintahan Ratu Elizabeth II.

#3 Film series Netflix terbaik – The Witcher

High-end-trash adalah istilah yang tepat untuk menggambarkan film adaptasi dari novel The Witcher books karangan Andrzej Sapkowski. Film ini menggambarkan perburuan seorang penyihir, Geralt of Rivia, dengan monster-monster. Film ini berhasil mencuri perhatian pada sesi pertamanya. Dan, Netflix dengan cepat sudah mengumumkan sesi keduanya!

#4 Stranger Things

Rindu akan film Ghostbusters di tahun 80-an? Kalian tidak boleh melewatkan film series Netflix terbaik yang satu ini! Berawal dari hilangnya seorang ilmuwan secara misterius, film ini mengajak kalian perpetualang ke dunia supranatural. Sesi ketiga Stranger Things mendapat banyak pujian. Sedangkan, sesi empatnya sedang dalam proses syuting.

#5 Film series Netflix terbaik – Cheer

Cheer menjadi salah satu serial megahit dari Netflix. Bercerita tentang perjuangan tim Navarro College menjadi juara nasional pada 2009, film serial dokumenter ini memberikan gambaran yang lebih luas tentang industri cheerleaders di Amerika Serikat.

#6 You

Terinspirasi dari novel yang berjudul sama, serial ini menjadi guilty pleasure selama masa karantina! Joe Goldberg, pemeran utamanya, digambarkan sebagai seorang yang manipulatif dan melakukan segala cara untuk memenangkan hati gadis pujaannya. Performa yang apik dari Penn Badgley dan skrip yang mumpuni, berhasil menciptakan suasan yang mendebarkan. Sesi keduanya baru saja selesai, tapi Netflix sudah mengumumkan tanggal rilis sesi ketiga!

#7 Queer Eye

Butuh hiburan untuk menghadapi situasi politik saat ini? Lima orang laki-laki terbaik ini akan membantumu menjadi versi terbaik dari diri kalian. Percaya diri, menghargai diri sendiri, dan mencintai diri sendiri adalah premis-premis yang sering diangkat. Queer Eye memasuki sesi kelima pada tahun ini.

Bagaimana, sudah siap berpetualang atau menyelami kisah-kisah menarik dari film series Netflix terbaik ini?

Baca juga: Laundromat, Film Netflix yang Bongkar Pengaruh Panama Papers pada Hidup Orang Kaya

From movies to be a financial professional!

ilm series Netflix terbaik

Salah satu hal menarik dari film adalah kita bisa mengambil banyak pelajaran. Simak, yuk, film-film yang bisa kita pelajari untuk menjadi seorang investor handal!

#1 Inside Job

Film yang bercerita tenang krisis keuangan yang melanda bank dan perumahan ini berhasil memenangkan Oscar tahun 2010 sebagai the best documentary picture.

#2 Frader

Menelisik ke dalam kecerdasan Paul Tudor Jones itulah esensi film ini! Jones, dengan keakuratan intuisi dan grafik dari Elliot Wave, berhasil memprediksikan penurunan ekonomi di tahun 1987.

#3 25 Million Pounds

Kisah nyata Nick Leeson, seorang  trader dari Inggris, tergambar apik dalam film ini. Kita bisa melihat pengalaman Leeson berhubungan dengan pedang yang tidak jujur dan bahkan melakukan penipuan.

#4 Frontline: “Breaking the Bank”

Film ini menunjukkan bagaimana krisis perbankan di Amerika terjadi. Krisis yang bernilai hampir USD 800 juta ini sangat bermafaat untuk mempelajari sistem dunia perbankan.

#5 Film series Netflix terbaik – The Ascent of Money

Ingin tahu sejarah finansial dunia mulai dari masa Babilonia hingga krisis ekonomi tahun 2008? Segeralah tonton film ini!

#6 Commanding Heights

Dengan menonton film ini, kita akan memahami kelahiran globalisasi dari perspektif Rusia dan Iron Curtain. Tidak hanya mengulas soal krisis, film ini menunjukkan bagaimana International Monetary Fund (IMF) dunia menderegulasi perekonomian.

#7 Life and Debt

Dengan meng-highlight peran European Union dalam memberi pinjaman kepada Yunani dan Portugal, film series Netflix terbaik ini menunjukkan betapa berisiko utang bagi negara kecil.

Itulah beberapa film yang bisa kalian ambil ilmunya untuk menjadi seorang trader yang handal. Dengan begitu, karantina kalian akan menyenangkan sekaligus produktif! Jadi, tidak ada alasan untuk tidak belajar kan?

SumberRotten Tomatoes, Investopedia

Simak juga:

Psst.. Ini 5 Rahasia Sukses Warren Buffett, Tokoh Investasi Paling Sukses di Dunia

Laundromat, Film Netflix yang Bongkar Pengaruh Panama Papers pada Hidup Orang Kaya

Mencoba Peruntungan di 7 Negara dengan Gaji Tertinggi di Dunia, Minat?

Ada Nggak Sih Pajak Penjualan Emas Batangan dan Bagaimana Perhitungannya?

Berpenghasilan Lebih Besar dari Laki-laki, Ini Caranya Jadi Wanita Karier Sukses!

spot_img

Artikel Terbaru

spot_img