Currently set to Index
Currently set to Follow

Apa Game Online Nomor 1 di Dunia Sepanjang 2021? Simak di Sini!

Pada saat pandemi seperti ini pasti semakin banyak orang yang menghabiskan waktunya untuk bermain game di rumah. Saat bosan dan tidak bisa pergi keluar rumah, bermain game online yang sedang booming menjadi solusi untuk mengatasi kejenuhan itu.

Beberapa orang mungkin tiba-tiba menjadi proplayer suatu game atau hanya sekedar hobi untuk membuang waktu. Nah, bagi Sobat Cuan, yang ingin mengikuti jejak tersebut, tidak ada salahnya kamu memainkan game nomor 1 di dunia berikut.

Perlu diketahui bahwa daftar game ini dihimpun berdasarkan tingkat popularitasnya dan jumlah pemainnya. Apa saja game-game yang menjadi nomor 1 di dunia tersebut?

Baca juga: Jangan Cuma Mabar Doang! Yuk, Dapatkan Uang dari Main Game di 4 Cara Ini!

Apa Game Online Nomor 1 di Dunia Sepanjang 2021? Simak di Sini!, Pluang

Deretan Game Online Populer di Dunia 2021

1. Game Nomor 1 di Dunia: Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG)

PUBG ternyata masih merupakan game online populer di tahun 2021. Dirilis pada 2018, PUBG adalah sebuah permainan daring dengan genre battle royale, di mana 99 orang sekaligus dapat bermain secara bersamaan.

Di dalam permainan ini pemain juga bisa bermain solo, duo, serta skuad (4 orang). Dengan cara mengundang teman untuk bergabung untuk membentuk tim.

Game ini sangat populer karena grafik dan situasi nyata ditampilkan di dalamnya. Terdapat beberapa jenis peta dengan model dan grafis yang punya keunikan sendiri.

Kemudian, setiap pemain mempunyai misi yang harus diselesaikan. Desain peta yang membuat banyak musuh bisa bersembunyi di semak-semak. Para pemain akan memenangkan permainan, jika mereka selamat dari situasi dan membunuh semua musuh yang berada di peta tersebut.

2. Game Nomor 1 di Dunia: Fortnite Battle Royale

Game ini telah masuk dalam daftar game online populer dunia sejak 2017. Sampai sekarang pun, game ini masih menggaet banyak jumlah pemain sebanyak 39 juta orang, lantaran dibumbui efek cukup dramatis.

Hanya saja, popularitasnya tidak terlalu diperhitungkan, karena Fortnite lebih dominan populer di kalangan anak laki-laki. Sementara itu, PUBG telah berhasil menarik perhatian baik laki-laki maupun perempuan.

Baca juga: Cuan Sambil Main, Ini 17 Game yang Bisa Nambah Penghasilan Kamu

3. Apex Legends

Apex Legends sempat menjadi booming sejak dirilis 2019 lalu. Sebab, game ini bisa menjadi jawaban bagi mereka yang menyukai genre perang namun bukan penggemar PUBG atau Fortnite.

Berlatar belakang di sebuah pulau, permainan ini dimainkan secara regu oleh enam pemain, namun hanya akan ada tiga pemain yang tersisa di pulau tersebut. Regu ini memiliki misi untuk menghabiskan sumber daya dan senjata untuk bertarung melawan regu lain. Skuad yang tersisa dengan lebih banyak pemain akan memenangkan permainan ini.

Game ini juga paling diminati sebagai video game bertema superhero terbaik di tahun 2021. Tak heran, jika mereka menyandang status sebagai salah satu game nomor 1 di dunia.

4. League of Legends (LOL)

Para gamer pasti sudah tidak asing dengan nama game ini meskipun sudah dirilis sejak 2009 silam. Dalam game ini, semua pemain memiliki kendali untuk memilih juara mereka yang dapat bersaing dengan juara lainnya.

Game aksi multiplayer dengan tema RPG ini dikenal memiliki grafik yang menakjubkan dan mengagumkan dengan banyak keseruan di setiap levelnya.

5. Counter-Strike: Global Offensive

Tidak pernah lekang oleh waktu, Counter-Strike merupakan permainan dengan mode FPS (frame rate mode) terbaik. Game yang dikembangkan oleh Valve Corporation dan Hidden Path ini berhasil menjadi e-sport game yang paling dicintai sejak 1999.

Kedua perusahaan ini terus meningkatkan mode permainan agar menarik dan menantang untuk dimainkan. Hingga 2014, Counter-Strike: Global Offensive rilis pertama kali sebagai permainan online dan berhasil mengumpulkan total 37 juta pemain.

6. HearthStone

Hearthstone adalah game bergenre digital card game yang dirilis pada 2014 oleh Blizzard Entertainment. Setelahnya, game ini langsung menjadi primadona para pecinta genre card game.

Saat ini, game tersebut sudah memiliki versi platform mobile dan mengusung fitur cross-platform, sehingga membuat pemain semakin banyak memainkan game Harthstone.

Turnamen esports juga rutin diadakan tiap tahunnya dengan turnamen terbesarnya adalah Hearthstone World Champions yang memperebutkan total hadiah sebesar US$1 juta atau sekitar Rp14 miliar.

Baca juga: Mau Bermain Saham? Yuk, Antisipasi Cuanmu dengan 2 Langkah Mudah Ini!

7. Minecraft

Game ini juga terbilang masih populer meski dirilis 10 tahun silam. Dalam permainan ini, pemain harus bertahan hidup dan membangun kampus mereka dan memiliki otoritas penuh untuk mengambil alih bangunan, hewan, manusia, dan makanan.

Ini adalah game sandbox 3D tanpa banyak batasan dan memungkinkan pengguna melakukan apa pun yang mereka inginkan. Beberapa modenya adalah mode bertahan diri, mode petualangan, mode kreatif, dan mode penonton.

8. DOTA 2

DOTA 2 adalah game yang dikembangkan oleh Valve dan dirilis secara resmi pada tahun 2013.

Game bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena tersebut merupakan seri terbaru dari game Dota Allstar. Game Dota juga merupakan salah satu game pelopor tumbuhnya industri esports dunia pada tahun 2000an.

Pemain DOTA 2 dikenal sebagai gamer aktif yang gemar mengikuti turnamen di berbagai belahan dunia. Valve sendiri secara rutin mengadakan turnamen DOTA 2 kelas dunia tiap tahunnya.

9. The Division 2

The Division 2 adalah jenis permainan bergenre tembak-tembakan dengan sudut pandang orang ketiga. Dalam versi terbarunya, The Division 2 menyuguhkan sistem gear baru yang lebih praktis, kustomisasi status lebih mudah, dan meningkatkan isi konten lainnya. Sejak terakhir dirilis tahun 2019, game ini sudah berhasil terjual sebanyak 63.817 konsol.

10. The Splatoon 2

The Splatoon 2 juga menjadi salah satu game yang berhasil merebut hati pecinta gamer melalui beberapa gameplay-nya yang unik. Gameplay yang dipadukan dengan musik untuk meningkatkan atmosfir permainan menjadi seru.

Baca juga: Mau Tenar Kayak Dewa Kipas? Yuk Main Catur Online Gratis di Situs Ini!

Game yang dikembangkan Nintendo ini adalah game aksi tanpa unsur kekerasan di dalamnya. Meski demikian, game ini tak seketika diacuhkan oleh para gamer. Sebab, game ini dimainkan sekitar 5 juta pemain di seluruh dunia.

Kesimpulan

Game online selain menjadi media hiburan, juga sebagai tempat yang tepat untuk meningkatkan kreativitas lewat daya imajinasi kita. Bermain game juga melatih kamu dalam mengambil keputusan, dengan cara berpikir logis dan membentuk pola berpikir yang terstruktur.

Nah, apakah Sobat Cuan tertarik bermain game nomor 1 di dunia? Atau, kamu berpikir jika bermain game hanya membuang waktu, mungkin artikel ini cocok untuk kalian yang ingin menghasilkan uang dari game. Kamu juga bisa belajar finansial dari game, loh. Coba lima game ini!

Ingin bermain hal yang bermanfaat? Yuk berinvestasi di Pluang! Kamu bisa mendapakatkan cuan yang lebih mantap, hanya mulai dengan harga Rp10.000, di sini. Kamu bisa menikmati investasi emas, Bitcoin, Ethereum, hingga reksa dana dan indeks saham AS di satu aplikasi saja!

Nikmati Keuntungan dengan Investasi Aman di Pluang!

Download aplikasi Pluang di sini untuk investasi emasS&P 500 index futures, serta aset kripto dan reksa dana! Harga kompetitif di pasaran, selisih harga jual-beli terendah, dan tanpa biaya tersembunyi!

Untuk investasi emas, kamu bisa melakukan tarik fisik dalam bentuk emas Antam mulai dari 1 gram hingga 100 gram. Sementara dengan Pluang S&P 500, kamu bisa berinvestasi di kontrak berjangka saham perusahaan besar di AS! Mulai dari Apple, Facebook, Google, Netflix, Nike, dan lainnya! Segera download aplikasi Pluang!

Sumber: Sportsshow, Detik.com

spot_img

Artikel Terbaru

spot_img