Currently set to Index
Currently set to Follow

Tahun Baru Mobil Baru! Yuk, Simak Harga Mobil Tesla 2021 Berikut!

Apa sih, benda pertama yang biasanya dibeli ketika ketiban cuan investasi gede? Orang-orang pasti akan membeli benda dengan harga mahal, salah satunya adalah mobil. Belakangan, salah satu mobil yang naik daun adalah Tesla.

Mobil listrik satu ini memang sudah bisa dibeli di Indonesia melalui perusahaan importir umum Prestige Motorcars. Terdapat tiga tipe mobil Tesla yang ditawarkan ke pasar Indonesia saat ini, yakni Tesla Model 3, Tesla Model S, dan Tesla Model X.

Seperti apa perbedaan ketiga model tersebut dan harganya? Simak di sini!

Baca juga: Cetak Laba Rp10,9 Triliun, Cuan Tesla Meningkat 183% di 2020

Tahun Baru Mobil Baru! Yuk, Simak Harga Mobil Tesla 2021 Berikut!, Pluang

Harga Tiga Tipe Mobil Tesla yang Beredar di Indonesia!

1. Tesla Model 3. Harga Mobil: Rp1,5 Miliar

Harga Mobil Tesla Model 3

Tesla model 3 dikenal memiliki performa terbilang oke dari segi akselerasi, di mana kecepatan bisa dieskalasi dari 0 ke 100 kilometer (km) hanya dalam lima detik saja. Selain itu, mobil ini pun bisa melaju dengan kecepatan 225 km per jam.

Mobil ini pun bisa melaju 400 km dalam sekali pengisian baterai, yang bisa dilakukan dalam waktu kira-kira di bawah 4 jam. Di mana, biaya pengisian daya tersebut hanya memakan ongkos Rp70 ribu saja.

Tak berhenti sampai situ, Tesla Model 3 juga dilengkapi dengan mode autopilot menggunakan 12 sensor ultrasonik dan kamera yang bisa menangkap keadaan dalam 360 derajat.

Di Indonesia, mobil Tesla Model 3 yang dijual merupakan produksi 2020 dan versi facelift yang lebih anyar.

2. Tesla Model S. Harga Mobil: Rp3 Miliar (Long Range) dan Rp4,4 Miliar (Tipe P100D)

Tesla Model S

Tesla Model S dikenal sebagai model paling mantap dari segi kecepatan. Adapun, penamaan model “S” merujuk pada kata “Speed” atau kecepatan.

Mobil ini bisa bergerak dari 0 ke 100 km dalam waktu sekitar tiga detik dengan kecepatan maksimal 250 km per jam. Selain itu, Tesla Model S juga bisa digunakan untuk jarak tempuh yang lebih jauh, yakni sekitar 600 km. Makanya, pengisian daya mobil ini juga lebih lama dibanding Model 3, yakni lima hingga enam jam waktu charging.

Sama seperti Model 3, mobil ini dilengkapi dengan fitur autopilot dan juga autopark.

3. Tesla Model X. Harga Mobil: Rp3,85 Miliar (Keluaran 2020) dan Rp2,85 Miliar (Keluaran 2019)

Tesla Model X

Tesla Model X adalah tipe mobil Sport Utility Vehicle (SUV) dengan kapasitas mencapai tujuh tempat duduk dan kapasitas kargo yang mencapai 2.491 liter, lebih luas ketimbang model 3 yakni 424,7 liter dan Model S yakni 792,87 liter. Adapun, Tipe X merujuk pada “Extra Space” atau “ruang lebih lebar”. Di Indonesia sendiri, tipe yang dikeluarkan adalah long range, yakni mobil yang bisa digunakan untuk jarak tempuh panjang.

Baca juga: Gara-gara Tesla, Harga Bitcoin Tembus Rp644 juta dan Sentuh Rekor Baru

Nikmati Keuntungan dengan Investasi Aman di Pluang!

Download aplikasi Pluang di sini untuk investasi emas, S&P 500 index futures, serta aset kripto Bitcoin dan Ethereum! Harga kompetitif di pasaran, selisih harga jual-beli terendah, dan tanpa biaya tersembunyi!

Untuk investasi emas, kamu bisa melakukan tarik fisik dalam bentuk emas Antam mulai dari 1 gram hingga 100 gram. Sementara dengan Pluang S&P 500, kamu bisa berinvestasi di kontrak berjangka saham perusahaan besar di AS! Mulai dari Apple, Facebook, Google, Netflix, Nike, dan lainnya! Segera download aplikasi Pluang!

Sumber: Tesla, Prestige Motorcars, GridOto

spot_img

Artikel Terbaru

spot_img