Currently set to Index
Currently set to Follow

Destinasi Liburan Musim Dingin 2021 di Eropa

Tinggal di negara tropis membuat warga Indonesia tidak bisa merasakan salju di liburan musim dingin. Padahal, musim dingin merupakan salah satu musim dengan pemandangan terindah, sebuah momen yang tentu tidak ingin dilewatkan oleh warga tanah air.

Kamu masih bimbang untuk menentukan destinasi liburan natal dengan musim dingin terbaik? Tenang, karena kami punya beberapa referensi destinasi liburan musim dingin terbaik di Eropa khusus untuk kamu.

Penasaran di mana saja tempat wisata tersebut? Yuk, langsung cek daftarnya di bawah ini ya!

1. Budapest, Hungaria

Negara pertama yang harus masuk daftar liburan musim dingin kamu adalah Hungaria. Nggak hanya punya pemandangan yang keren untuk bisa kamu nikmati saat musim dingin, tapi ada banyak festival seru yang bisa kamu datangi saat musim dingin. Tepatnya di Budapest, kamu bisa menghabiskan liburan musim dingin yang seru dengan keluarga dan orang tersayang.

Belum kepikiran menjadikan Budapest sebagai tujuan liburan musim dingin kamu? Kalau begitu, ini saatnya untuk terbang ke Budapest saat liburan musim dingin di tahun ini. Banyak banget kegiatan seru yang bisa kamu lakukan saat musim dingin di Budapest.

Seperti mengunjungi Budapest Christmas Market, mencicipi menu makanan khas Hungaria di food festival, ice skating di rink terbesar se-Eropa, menyaksikan light show di Basilica, dan masih banyak lagi. Ayo temukan keseruan kamu di destinasi terbaik liburan musim dingin ini.

Baca juga: Berlibur Bersama Keluarga? Pilih 3 Destinasi Pilihan yang Jadi Favoritmu

2. Rovaniemi, Finlandia

Finland tentu menjadi negara favorit para wisatawan dunia untuk melakukan liburan musim dingin. Jika kamu berniat untuk ke sini, maka wajib untuk kamu datang ke kota Rovaniemi, sobat tiket. Rovaniemi merupakan kota dengan musim dingin yang lebih panjang dari kota-kota lainnya di Eropa.

Kamu tau nggak sih, ]yang menjadi daya tarik dari Rovaniemi ini apa? Yup, banyak yang percaya bahwa kota ini adalah tempat tinggal Santa Claus! Sehingga jumlah pengunjung yang datang ke kota ini selalu padat, hanya untuk menemui Santa.

Namun di samping itu, kamu juga bisa menikmati momen seru di kota Rovaniemi ini. Seperti salah satu aktivitas terpopulernya adalah menyaksikan Aurora Borealis saat malam hari tiba. Kamu juga bisa merasakan serunya naik kereta salju seperti Dog Sleigh Ride atau Reindeer Sleigh Ride. Pasti liburan musim dingin kamu takkan terlupakan deh!

Banner Blog Pluang

3. Kopenhagen, Denmark

Denmark memang menjadi tujuan yang tepat untuk kamu yang ingin liburan musim dingin. Kopenhagen bisa menjadi kota yang kamu telusuri untuk menemukan banyak keseruan selama liburan musim dingin kamu. Telusuri jalan setapak di kota ini dengan pemandangan bangunan di sekeliling yang bergaya klasik namun tetap indah dipandang.

Baca juga: Sambut Natal & Tahun Baru, Ini 5 Cara Liburan Hemat Berkualitas dengan Keluarga

Denmark juga dikenal dengan restoran Michelin nya lho. Jadi, pas banget deh untuk mengisi amunisi di resto dengan menu-menu lezat saat dinginnya angin menyentuh kulitmu. Jangan lupa untuk memesan glogg, minuman khas Denmark yang bisa menghangatkan tubuh kamu saat cuaca dingin menerjang.

Kamu juga bisa menuju Tivoli Gardens dan menghabiskan waktu di taman bermain yang terkenal di Kopenhagen tersebut, cocok banget untuk kamu yang datang ke sini bersama keluarga dan anak-anak.

4. Praha, Republik Ceko

Mungkin Praha bukan salah satu destinasi yang digandrungi, terlebih oleh wisatawan Indonesia. Namun, kota ini layak banget untuk kamu kunjungi lho! Musim dingin menjadi salah satu musim yang tepat banget untuk berkunjung ke Praha. Karena, kota yang terlihat bak negeri dongeng ini disulap menjadi semakin indah saat diselimuti salju.

Keseruan apa yang bisa kamu temukan di kota ini? Pertama, kamu akan menemukan banyak sekali bangunan bersejarah yang indah dipandang. Kamu yang menyukai gaya klasik dan bangunan tua, tentunya Praha bisa memberikannya untuk kamu.

Baca juga: Libur Telah Tiba! Ini 3 Manfaat Habiskan Waktu Berlibur Bersama Keluarga

Lampu-lampu yang indah untuk menyambut Natal dan Tahun Baru juga akan terpasang dan menambah kesan cantik di kota ini. Selain itu, Praha dinobatkan sebagai kota seribu menara paling indah di dunia lho. Terbayang kan, betapa serunya bisa menghabiskan waktu liburan kamu di destinasi terbaik liburan musim dingin ini?

5. St. Petersburg, Rusia

Destinasi terbaik  musim dingin yang terakhir adalah Rusia, tepatnya St. Petersburg. Di kota ini, kamu akan melihat gedung-gedung di kota bak miniatur bola salju sungguhan. Kamu nggak boleh melewatkan untuk menelusuri kanal-kanal di St. Petersburg yang membeku, dan berjalan di sepanjang jalanan yang dihiasi lampu-lampu cantik.

Liburan musim dingin kamu di St. Petersburg akan terasa berbeda deh. Kunjungi beberapa tempat terkenal di St. Petersburg, seperti Hermitage Museum, St. Isaac Cathedral, Bronze Horseman, Church of the Saviour on Blood, Trinity Cathedral, hingga Nevsky Prospekt.

Seru banget kan, bisa pergi liburan musim dingin ke negara-negara di atas? Nah, sekarang waktunya untuk memantapkan destinasi liburan musim dingin kamu nih bersama orang tersayang.

Baca juga: Tetap Bisa Traveling Saat Kantong Tipis dengan 9 Trik Ini!

Nikmati Keuntungan dengan Investasi Aman di Pluang!

Download aplikasi Pluang di sini untuk investasi emas, S&P 500 index futures, serta aset kripto Bitcoin dan Ethereum! Harga kompetitif di pasaran, selisih harga jual-beli terendah, dan tanpa biaya tersembunyi!

Untuk investasi emas, kamu bisa melakukan tarik fisik dalam bentuk emas Antam mulai dari 1 gram hingga 100 gram. Sementara dengan Pluang S&P 500, kamu bisa berinvestasi di kontrak berjangka saham perusahaan besar di AS! Mulai dari Apple, Facebook, Google, Netflix, Nike, dan lainnya! Segera download aplikasi Pluang!

Sumber: Forbes.com

Baca juga:

spot_img

Artikel Terbaru

spot_img