Currently set to Index
Currently set to Follow

Daftar Selebriti di Investasi Cryptocurrency, Ada Lionel Messi dan Johnny Depp!

Selebriti dan cryptocurrency, keduanya secara individu telah menjadi bagian dari dunia ketenaran di industrinya masing-masing. Banyak yang ingin tahu segalanya tentang apa pun yang berhubungan dengan kedua aliran ini sementara mereka berdua memiliki basis penggemar yang kuat.

Investasi cryptocurrency telah menerima eksposur yang sangat baik dan dianggap sebagai investasi yang naik dimana semua orang ingin menjadi bagiannya, jadi mengapa selebriti menjadi kurang dari dunia cryptocurrency ini?

Di sini kami telah membuat daftar beberapa selebritas terkenal yang merupakan bagian dari dunia cryptocurrency:

1. Lionel Messi

Lionel Messi adalah pemain sepak bola terkenal dan pada akhir tahun 2017, ia diumumkan menjadi duta merek Sirin Labs yang merupakan perusahaan Israel.

Sirin Labs adalah orang yang memproduksi smartphone kripto pertama di dunia bernama Finney dan memiliki berita ini di akun Instagram-nya. Messi telah menyatakan, “Mari kita mulai beberapa tujuan bersama dan membawa teknologi blockchain ke pasar massal.”

Baca juga: Apa Itu Cryptocurrency?

2. Ashton Kutcher

Ashton Kutcher adalah bintang Hollywood terkenal, dia dikatakan sebagai penggemar teknologi blockchain dan telah men-tweet tentang Ethereum pada tahun 2014.

Ia adalah salah satu pendiri dana ventura A-Grade Investment dan juga dia adalah seorang investor dalam pertukaran cryptocurrency dengan BitBay.

Dia juga dikatakan berinvestasi dengan Miliarder Mark Cuban di UnikoinGold. Ini terdiri dari penggunaan mata uang untuk bertaruh pada Dota 2, League of Legends, dan Counter-Strike: Global Offensive.

Aktor itu juga berinvestasi di Airbnb dan Uber. Dia telah tweet pada tahun 2017 tentang Bitcoin sebagai, “Bitcoin sekarang bernilai lebih dari satu ons emas untuk pertama kalinya.”

3. Mike Tyson

Mike Tyson adalah legenda tinju dan dikatakan bermitra dengan Bitcoin Direct yang memperkenalkan ATM Bitcoin dan dompet digital untuk Android dan iOS. Wallpaper dompet termasuk gambar tato wajah petinju ikonik.

Pada tahun 2015 dilaporkan oleh Engadget bahwa Mike Tyson telah meluncurkan sistem ATM Bitcoin yaitu dompet yang bersifat virtual dan dioperasikan dengan memanfaatkan bitcoin. Tyson juga menyatakan, “Saya merasa terhormat untuk bergabung dengan revolusi bitcoin dengan Bitcoin pertama saya.”

4. Gwyneth Paltrow

Aktris dan pengusaha terkenal Gwyneth Paltrow terkesan dengan dompet yang didasarkan pada startup bitcoin Abra selama Planet of the Apps, sebuah episode dari seri Apple.

Dia dikatakan sebagai penganjur crypto dimana dia telah bergabung dengan tim Abra sebagai penasihat sejak Agustus 2017.  Gwyneth Paltrow telah membagikan sebuah artikel di Twitter bernama, “Dasar-dasar Bitcoin dan CryptoCurrency, dan Cara Berinvestasi”.

Baca juga: Investasi Cryptocurrency, Apa Saja yang Perlu Diketahui?

5. Bill Gates

Bill Gates adalah pendiri Microsoft Corporation adalah salah satu investor Bitcoin yang terkenal sebagai figur publik di dunia. Ia menyatakan di Bloomberg pada tahun 2014 bahwa, “Bitcoin itu menarik karena menunjukkan betapa murahnya Bitcoin.”

“Bitcoin lebih baik daripada mata uang karena kamu tidak harus secara fisik berada di tempat yang sama dan, tentu saja, untuk transaksi besar, mata uang bisa menjadi sangat tidak nyaman,” imbuhnya.

6. Madonna

Madonna the Queen of Pop, juga salah satu publik figur terkenal yang berkecimpung di dunia cryptocurrency tentang betapa mudah dan aman pemanfaatannya untuk metode pembayaran.

Menurut Ethereum World News, dia telah bekerja sama dengan Facebook dan Ripple untuk penggalangan dana yang berbasis online untuk memberi manfaat kepada Raising Malawi Foundation yang berasal dari Afrika.

Ripple telah menyamai setiap dolar yang didonasikan untuk kampanye dan keterlibatan Ripple dinyatakan sebagai komitmen dermawan untuk organisasinya.

7. Johnny Depp

Johnny Depp adalah salah satu aktor dan publik figur paling serba bisa, terkenal yang juga terlibat dalam dunia cryptocurrency. Aktor ini juga bermitra dengan startup Blockchain bernama TaTaTu yang menangani pembuatan film.

Sesuai CCN, platform memberi penghargaan kepada pengguna dengan token karena terlibat dengan konten game dan film.

Nikmati Keuntungan dengan Investasi Aman di Pluang!

Download aplikasi Pluang di Google Play Store atau App Store untuk membeli emas digital, S&P 500 index futures, cryptocurrency dengan harga paling kompetitif di pasaran! Selisih harga jual-beli terendah dan tanpa biaya tersembunyi apapun.

Untuk produk investasi emas, kamu bisa menarik emas fisik dalam bentuk logam mulia Antam dengan kadar 999,9 mulai dari 1 gram hingga 100 gram. Sementara dengan Pluang S&P 500, kamu bisa berinvestasi dalam kontrak berjangka saham perusahaan besar di AS seperti Apple, Facebook, Netflix, Nike, dan lainnya.

Investasi kamu aman karena disimpan dan dijamin oleh Kliring Berjangka Indonesia (BUMN). Produk investasi di Pluang dikelola oleh PT PG Berjangka yang sudah berlisensi dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Segera download Pluang dan nikmati keuntungannya!

Baca juga:

spot_img

Artikel Terbaru

Human Resources Business Partner

0

Copywriter

0

Creative Lead

0

Pluang Pagi – Jumat 17 September 2021

0
spot_img