Currently set to Index
Currently set to Follow

Weekend di Rumah Aja? Simak Film Horor Terbaik Netflix versi Rotten Tomatoes berikut!

Kamu mungkin sedang mati gaya ketika berakhir pekan pada saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM darurat seperti saat ini. Biasanya, kamu mungkin menghabiskan akhir pekan dengan nongkrong bersama teman atau pelesiran demi melepas penat.

Namun, ibarat pepatah, banyak jalan menuju Roma, tentunya ada banyak jalan bagimu agar tidak bete ketika berdiam di rumah. Bahkan, akan menjadi ide yang bagus untuk memacu detak jantung dengan menonton rangkaian film horor terbaik.

Sebagai referensi, yuk simak beberapa rekomendasi film horor terbaik versi Rotten Tomatoes berikut. Beberapanya bisa kamu akses dan tonton melalui Netflix, lho!

Daftar Film Horor Terbaik versi Rotten Tomatoes

1. His House, Film Horor Bertemakan Perjuangan

Tomatometer: 100%

His House bercerita tentang perjalanan panjang sepasang pengungsi dari Sudan yang berusaha mencari hidup yang lebih baik di Inggris. Konflik berkepanjangan di negara mereka membuat keduanya meyakinkan diri menghadapi aral rintangan jadi pengungsi di negeri orang.

Upaya mereka yang keras dan bertekad bulat membuahkan hasil. Mereka pun diizinkan tinggal di Inggris dan menyewa rumah di kawasan yang baik. Sayangnya, rumah tersebut ternyata berhantu!

Keduanya pun bingung apa yang harus dilakukan mengingat statusnya sebagai pengungsi. Takut dianggap delusional oleh masyarakat setempat, akhirnya keduanya memutuskan untuk bertahan lebih jauh.

Gangguan demi gangguan yang mereka rasakan di rumah itu menyeret mereka untuk mempertanyakan kembali, apakah betul manusia lebih serem dari hantu? Film ini dapat tomatometer 100% lho, Sobat Cuan!

Baca juga: Mau Investasi Jangka Pendek Saat Pandemi? Simak Pilihan Aset Berikut!

2. Creep 2, Film Horor Terbaik Versi Rotten Tomatoes

Tomatometer: 100%

Film yang dirilis pada Oktober 2017 ini mengisahkan pembunuh berantai yang memaksa youtuber bernama Sara untuk mendokumentasikan hidupnya. Aaron sang pembunuh berantai sedang mengalami fase krisis paruh baya yang membuatnya bosan hidup.

Dia meminta Sara mendokumentasikan hidupnya dengan spektakular. Di akhir film, dia juga meminta Sara untuk membunuhnya lalu bunuh diri. Film ini berakhir dramatis dan menguras emosi. Karenanya, Creep 2 dapat tomatometer 100%!

3. Under The Shadow, Film Horor Kena Mental

Tomatometer: 99%

Film berbahasa persia arahan Babak Anvari menceritakan ibu dan anak yang terjebak dalam peperangan di dalam rumah yang berhantu. Film horor psikologis ini juga termasuk salah satu film yang membuat kita mempertanyakan mana yang lebih seram: Setan atau kenyataan.

Shideh, seorang mahasiswa kedokteran dan anaknya Dorsa tinggal di Tehran, di sebuah rumah yang bertetangga dengan keluarga Ebrahimi. Keluarga itu kedatangan anak laki-laki bisu yang mengalami post traumatic syndrome disorder (PTSD) setelah kedua orangtuanya wafat.

Anehnya, Dorsa dapat berbicara dengannya dan mulai menceritakan hal-hal aneh. Keanehan-keanehan itu berlangaung berbarengan dengan terjadinya perang lengkap dengan misil yang berterbangan. Film berdurasi 1 jam 24 menit ini dapat tomatometer 99% di Rotten Tomatoes.

4. Pans Labyrinth, Alice in Wonderland versi Horor

Tomatometer: 95%

Film ini mirip dengan cerita legenda Alice in Wonderland. Bedanya, kali ini Princes Moanna yang merupakan putri dari kerajaan Underworld yang datang ke dunia nyata.

Dunia nyata membuat Moanna jadi tidak abadi dan menghapuskan seluruh memorinya. Sehingga, ayahnya membangun labirin untuk mempersiapkan kembalinya Moanna setelah dia meninggal di dunia nyata.

Lalu, hiduplah Ofelia yang malang. Dia harus berurusan dengan ayah tiri dan ibunya yang sakit saat sedang mengandung. Ofelia pun jadi kandidat kuat reinkarnasi Putri Moanna.

Sukseskah Ofelia melalui seluruh prasyarat untuk memerintah kerajaan underworld?
Pan’s Labyrinth yang dirilis tahun 2006 itu memperoleh tomatometer 95%

Weekend di Rumah Aja? Simak Film Horor Terbaik Netflix versi Rotten Tomatoes berikut!, Pluang

5. Sweetheart, Film Horor Bertemakan Survival

Tomatometer: 95%

Setelah kapalnya tenggelam, Jen, Lucas dan Mia terdampar di sebuah pulau terpencil berpenghuni yang mengerikan. Namun, mereka tidak bisa hidup tenang lantaran ada sosok monster laut seram yang bersemayam di sana.

Ketiganya pun berusaha kabur dari pulau mengerikan itu dengan kapal yang ada. Sayangnya, upaya itu berulang kali gagal hingga menyebabkan teman-teman Jen ikut meninggal.

Sweetheart menceritakan upaya Jen menyelematkan diri di tengah keadaan yang sulit. Hmm, bisa relate kan, Sobat Cuan dengan kondisi saat ini? Film besuran J.D Dillard ini mendapat 95% tomatometer lho.

Baca juga: Hai Para Abdi Negara, Simak 5 Jenis Investasi yang Cocok bagi Kantong PNS!

6. Alive, Film Horor Tentang Pandemi

Seorang pria bernama Joon-Woo kelabakan. Ia, yang tinggal sendirian di apartemennya, jadi terkurung lantaran tetangganya menjelma jadi zombie. Biang keladinya ternyata adalah virus aneh nan mematikan yang menyebar cepat di kotanya.

Dia meminta pertolongan lewat media sosial. Untungnya, kedua orangtua Joon-Wo mengabarkan bahwa kondisi mereka aman. Tapi, semakin hari keadaan semakin mencekam hingga Joon-Wo depresi dan mencoba untuk mengakhiri hidup.

Sayangnya upaya Joon-Wo gagal. Dia harus berjuang lagi menjalani hidup yang sulit di tengah pandemi. Hmm, ngga kok, ini bukan nyindir.

Baca juga: Daripada Sewain Pacar, Mending Sewakan Benda Ini Untuk Nambah Penghasilan!

Jadi bagaimana Sobat Cuan? Sudah siap jerit-jeritan sembari mengisi momen #DiRumahAja kali ini?

Nikmati Keuntungan dengan Investasi Aman di Pluang!

Download aplikasi Pluang di sini untuk investasi emas, S&P 500 index futures, serta aset kripto Bitcoin dan Ethereum dan reksa dana! Harga kompetitif di pasaran, selisih harga jual-beli terendah, dan tanpa biaya tersembunyi!

Untuk investasi emas, kamu bisa melakukan tarik fisik dalam bentuk emas Antam mulai dari 1 gram hingga 100 gram. Sementara dengan Pluang S&P 500, kamu bisa berinvestasi di kontrak berjangka saham perusahaan besar di AS! Mulai dari Apple, Facebook, Google, Netflix, Nike, dan lainnya! Segera download aplikasi Pluang!

Sumber: Rotten Tomatoes

spot_img

Artikel Terbaru

spot_img