Currently set to Index
Currently set to Follow

Daftar 10 Film Terbaik di Disney Hotstar Biar Weekend Kamu #DirumahAja

Sobat Cuan nampaknya setuju kalau menonton film di saat akhir pekan adalah hal yang ditunggu-tunggu. Apalagi, kini menonton film sudah semakin mudah dengan hadirnya layanan streaming daring, salah satunya adalah Disney+ Hotstar!

Layanan streaming online ini memang baru “menyerbu” Indonesia seumur jagung, yakni sejak September 2020.

Namun, jangan terkecoh dengan umurnya yang singkat. Sebab, hanya dengan membayar biaya langganan Rp39.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun, kamu sudah bisa menemukan beragam film menarik untuk mengisi akhir pekanmu.

Nah, apa saja film-film menarik yang bisa kamu temukan di Disney Hotstar untuk menemanimu #DiRumahAja? Yuk, simak bersama!

Daftar 10 Film Unggulan Disney Hotstar

1. Bad Education

Film ini menceritakan tentang salah satu kasus penggelapan di salah satu sekolah paling menonjol di AS. Tak tanggung-tanggung, dana yang digelapkan mencapai jutaan dolar.

Menariknya, Bad Education yang merupakan film garapan HBO ini terinspirasi dari kisah nyata. Diperankan oleh Hugh Jackman dan Allison Janey, film ini menelusuri temuan yang sempat menghebohkan dunia pendidikan itu dimulai oleh seorang pelajar yang ingin menulis sebuah paper

2. The Art of Racing in The Rain

Kalau kamu penyuka anjing, film ini akan cocok denganmu. Film ini mengisahkan tentang anjing bernama Enzo dan perjalanan hidupnya bersama keluarga tuannya.

Film ini sangat menghangatkan hati. Dengan sentuhan emosional pada endingnya, kamu mungkin akan menitikkan air mata saat menonton. Disney Hotstar pun memasukkannya dalam daftar film keluarga.

3. Murder on Orient Express

Film yang diadaptasi dari novel karya Agatha Christie ini bertabur nama bintang-bintang besar. Tak tanggung, Johnny Depp, Penelope Cruz, Willem Dafoe, Michelle Pfeiffer hingga Judi Dench bermain dalam film ini.

Murder on Orient Express bergenre thriller, yang menceritakan tentang kasus pembunuhan di dalam kereta. Jika kamu belum membaca bukunya, kamu mungkin akan salah menerka dan terheran pada plot twistnya yang sulit tertebak.

4. We Bought a Zoo

Cerita film ini diambil dari kisah nyata mengenai sebuah keluarga yang membeli kebun binatang. Mereka mengalami pasang dan surut saat merenovasi kebun binatang tersebut agar dapat dibuka kembali.

Diperankan oleh Matt Damon dan Scarlet Johansson, film ini akan menghangatkan akhir pekanmu bersama keluarga.

Baca juga : 7 Rekomendasi Film & Serial Paling Oke Tentang Urusan Duit Selama #dirumahaja

Daftar 10 Film Terbaik di Disney Hotstar Biar Weekend Kamu #DirumahAja, Pluang

5. Gifted

Mary Adler, si anak super jenius yang jago matematika harus menghadapi persoalan pelik di usianya yang masih sangat muda. Neneknya yang ambisius berkeras merebut hak asuhnya dari om yang selama ini membesarkannya.

Siapa yang akan terpilih? Nah, tonton filmnya sampai habis, ya!

Bukan hanya tentang perebutan hak asuh  film ini juga memberikan perspektif pengasuhan yang membuat kamu memikirkan ulang pola pengasuhan kamu. Diperankan oleh si ganteng Chris Evans dan si imut Mckenna Grace, ditanggung deh kamu pasti suka film ini.

6. Black Swan

Natalie Portman tidak pernah gagal menghadirkan karakter yang kuat dalam film. Black Swan bercerita tentang penari balet berikut dengan peperangan dalam dirinya sendiri.

Kamu bisa menonton ulang aksi Nina melawan halusinasinya sendiri di Disney Hotstar akhir pekan ini.

Baca juga : Laundromat, Film Netflix yang Bongkar Pengaruh Panama Papers pada Hidup Orang Kaya

7. Nomadland

Mungkin ini adalah salah satu film terbaik yang bisa kamu tonton saat ini, saat sedang terbatas bepergian lantaran tingginya angka penyebaran COVID-19.

Nomadland bercerita tentang kehidupan para nomaden, berikut dengan keterampilan dasar yang dibutuhkan agar bisa bertahan hidup.

Film ini memperoleh banyak pengharga pada ajang Academy Award ke 93 sebagai best pictures, best director dan best actress. Dibintangi oleh Frances McDormand, film ini juga menceritakan perjalanan perempuan yang meninggalkan kota setelah suaminya meninggal untuk memulai petualangannya sendiri.

8. Hamilton

Drama musikal yang bercerita tentang bapak pendiri sistem keuangan Amerika Serikat, Alexander Hamilton. Meski begitu film ini tidak didominasi oleh pemain kulit putih saja.

Selama 2,5 jam kamu akan disuguhi film berbobor yang dikemas secara musikal. Tidak terlalu berat kan untuk bersantai akhir pekan?

9. Serial Marvel di Disney Hotstar

Menonton kembali aksi para superhero yang diadaptasi dari komit Marvel adalah ide yang bagus. Robert Downey Jr dan teman-temannya pasti sukses meramaikan akhir pekan kamu.

Kamu mungkin rindu pada adegan end game yang epic, atau celetukan sarkastik Tony Stark. Serial Marvel yang sudah mulai diproduksi sejak 2008 akan membawa kamu kembali pada masa dimana mengantre tiket bioskop yang selalu sold out adalah kesenangan tersendiri.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Tentang Saham & Investasi Ini Wajib Kamu Tonton!

10. Serial Star Wars di Disney Hotstar

Tak hanya serial marvel, serial Star Wars juga bisa kamu saksikan di Disney Hotstar. Petualangan Princes Leia melawan Darth Vader dalam dua trilogi akan memanjakan kamu dengan perkembangan visual efek yang canggih dari waktu ke waktu.

Bagaimana, Sobat Cuan? Apakah kamu siap binge watching akhir pekan ini? Berlangganan Disney+ Hotstar emang bermanfaat buat mengisi akhir pekanmu. Tapi, punya saham Disney akan bermanfaat untuk masa depanmu!

Makanya, yuk investasi di Pluang S&P 500! Di Pluang S&P 500, kamu bisa mendapatkan akses ke 500 perusahaan top Amerika Serikat, termasuk Walt Disney, hanya dalam satu genggaman saja! Praktis, aman, dan pastinya cuan!

Nikmati Keuntungan dengan Investasi Aman di Pluang!

Download aplikasi Pluang di sini untuk investasi emas, S&P 500 index futures, serta aset kripto Bitcoin dan Ethereum! Harga kompetitif di pasaran, selisih harga jual-beli terendah, dan tanpa biaya tersembunyi!

Untuk investasi emas, kamu bisa melakukan tarik fisik dalam bentuk emas Antam mulai dari 1 gram hingga 100 gram. Sementara dengan Pluang S&P 500, kamu bisa berinvestasi di kontrak berjangka saham perusahaan besar di AS! Mulai dari Apple, Facebook, Google, Netflix, Nike, dan lainnya! Segera download aplikasi Pluang!

Sumber: Disney Hotstar, Android Authority

spot_img

Artikel Terbaru

spot_img