Currently set to Index
Currently set to Follow

Near Riskless Trading, Strategi Trading yang Konon Tanpa Risiko

Apakah kalian pernah memikirkan cara trading tanpa risiko? Strategi trading seperti apa yang harus dilakukan?

Ada strategi yang mengklaim bisa membantu para trader untuk menikmati pengaturan perdagangan di pasar keuangan. Yang tidak hanya sangat menguntungkan, tetapi juga hampir bebas risiko.

Near riskless trading atau NRT menjadi salah satu strategi trading yang bisa dicoba. Meski berbasis di Amerika, cara trading tanpa risiko ini bisa diaplikasikan di mana pun.

Strategi trading ini diperkenalkan oleh seorang veteran perdagangan terkenal. Melalui laman YouTubenya, dia menjelaskan strategi ini kepada pemirsanya. Veteran tersebut menjelaskan tiga cara berbeda dari near riskless trading.

Near riskless trading menjadi strategi trading yang patut dicoba. Simak ulasan cara trading tanpa risiko di bawah ini.

Baca juga: Newbie di Bursa Saham? Ini 4 Cara Aman Berinvestasi bagi Pemula

Apa itu strategi trading “near riskless trading”?

Dalam strategi trading ini, kalian diharuskan membuat peluang arbitrase yang unik yang menghasilkan keuntungan. Peluang tersebut tidak peduli ke arah mana instrumen yang mendasarinya bergerakn setelah kalian menentukan posisi.

Ada juga hedged positions protect yang mampu melindungi kalian dari kerugian. Dalam skema ini, kalian tidak perlu berhenti dan tidak perlu melakukan pemantauan secara terus-menerus. Kalian bisa menahannya selama akhir pekan tanpa khawatir apa yang mungkin akan terjadi pada hari Senin.

Diperlukan beberapa waktu untuk benar-benar bisa memahami dan menghargai esensi dari strategi ini. Pertama, kalian perlu memahami bagaimana options greeks dan delta mempengaruhi opsi harga.

Untuk alasan ini, near riskless strategy adalah bagian dari konsep yang lebih besar. Yakni high level options mentoring atau disingkat menjadi HLOM.

Sejauh ini, ada 48 video yang tersedia di laman ini. Dan jumlah tersebut akan terus meningkat. Video yang tersedia terdiri dari dua kelompok pendampingan terpisah. Ada sekitar 22 video per grup. Karena satu dan lain hal, ada juga video beberapa grup yang digabungkan.

Video direkam langsung pada saat sesi pelatihan dan tunjukkan strategi trading. Sehingga bagi sebagian orang mungkin merasa videonya terlalu berbelit-belit. Tenang, kalian bisa mendapatkan versi pendeknya juga. Caranya dengan mendownload versi PDFnya. Kalian bisa membaca detail tiga pendekatan dari strategi trading near riskless di file tersebut.

Anggota bisa menikmati sesi live pelatihan yang bisa disambungkan ke dalam TV atau layar komputer kalian. Pelatihan ini menggunakan platform ThinkSwim (TOS).

Keuntungan lainnya adalah kalian bisa menerima tamplate yang bisa diunduh. Tamplate ini dapat diimpor ke dalam platform perdagangan TOS.

Baca juga: Perbedaan Trading dan Investasi Emas

Trading dengan crowded funded

Video pelatihan strategi trading yang sangat membantu ini bisa kalian akses dengan cara berlangganan. Artinya, anggota membayar biaya keanggotaan setiap bulan. Nantinya, kalian dapat bergabung dan tinggal selama yang kalian inginkan.

Pelatihan near riskless strategy ini bersifat dua arah. Anggota dapat mengajukan pertanyaan tentang konten apa pun terkait dengan video pelatihan. Atau materi pelatihan lainnya di situs ini. Anggota dapat menuliskan masukan dan pertanyaan di kolom komentar. Kemudian, para pelatih akan membalasnya di kolom komentar pula.

Lebih menarik lagi, semua bahan di situs tersebut dapat kalian unduh. Materinya pun tidak hanya mencakup near riskless trading saja. Lebih jauh, kalian dapat mengakses sejumlah kursus perdagangan berkualitas berdasarkan pengalaman-pengalaman para veteran trader lainnya.

Setelah kalian memahami tentang strategi trading ala near riskless strategy, anggota bisa mempelajari tentang berdagang dengan uang crowded funded. Dana yang ditawarkan biasanya berkisar 30.000 USD hingga 250.000 USD.

Perusahaan penyedia crowded funded ini tidak memerlukan biaya masuk apa pun. Mereka hanya berharap anggota dapat lulus ujian yang diberikan. Ujian dilakukan sebelum perusahaan memberikan dana untuk berdagang. Ujian di sini bukan sesuatu hal yang akademis. Namun, lebih kepada proses untuk melihat bagaimana kinerja kalian melalui simulasi.

Berikut ringkasan yang bisa anggota dapatkan dari High Level Options Mentoring dan Near Riskless Strategy:

  1. File, spreadsheet dan template TOS yang bisa diunduh yang relevan dengan sistem.
  2. 48 video rekaman sesi mentoring yang dapat diunduh (atau live streaming).
  3. Akses ke kursus pelatihan tingkat lanjutan lainnya.
  4. Akses ke kursus pelatihan tingkat lanjutan lainnya.
  5. Pembaruan pasar dan info lainnya yang dikirim ke email.
  6. Analisis teknis untuk grafik pelatihan.
  7. Kesempatan untuk mengikuti sesi pendampingan langsung di masa depan.
  8. Informasi bagaimana menggunakan strategi trading sukses dengan crowded funded.

Diversifikasikan Portofoliomu dengan Investasi Emas Aman di Pluang!

Download aplikasi Pluang di sini untuk membeli emas digital dengan harga paling kompetitif di pasaran! Selisih harga jual-beli terendah dan tanpa biaya tersembunyi apapun. Emas yang kamu beli aman karena disimpan di Kliring Berjangka Indonesia (BUMN), produk emas Pluang dikelola oleh PT PG Berjangka yang sudah terlisensi dan diawasi oleh BAPPEBTI. Kamu juga bisa menarik fisik emasnya dalam bentuk logam mulia Antam dengan kadar 999.9 mulai dari kepingan 1 gram hingga 100 gram!

Sumber: Options Trading Mastery

Simak juga:

6 Cara Investasi Emas Bagi Pemula

Cara Investasi Emas yang Menguntungkan, Bagaimana Caranya?

Apa yang Dimaksud dengan Menabung Emas Digital?

Kenapa Kamu Harus Menabung Emas Online? Cari Tahu Alasannya di Sini!

spot_img

Artikel Terbaru

spot_img