Currently set to Index
Currently set to Follow

Jangan Nanggung Kalau Pamer Kekayaan! Yuk, Beli 10 Barang Berlapis Emas Ini!

Selain mempertimbangkan keuntungan investasi emas, barang-barang yang mengandung emas diminati karena… tentu saja, bisa dipamerkan!

Emas memang memiliki daya tarik tersendiri karena nilainya yang tinggi dan sangat berharga. Selain dijadikan perhiasan, dekorasi, koleksi, alat pembayaran, dan barang investasi, ada berbagai barang berlapis emas yang kerap jadi cara tunjukkan kekayaan.

Konon, Cleopatra, Ratu Mesir yang sangat cantik, menggunakan emas sebagai perawatan utama. Dalam hal kecantikan, emas dipercaya mampu membuat awet muda dan tetap terlihat cantik.

Benda-benda yang mengandung emas juga dimanfaatkan untuk bidang industri seiring dengan perkembangan teknologi. Emas memang memiliki karakteristik sebagai logam yang mudah diolah, dicampur dengan logam lainnya saat diolah, dan menghasilkan lembaran, batang, koin, kabel, dan serat. Bahkan, ada pula jenis emas yang dapat dikonsumsi (edible).

Bahan-bahan tersebut lantas diolah menjadi mobil dan barang-barang mewah, hingga makanan penutup termahal. Berikut ini berbagai barang mengandung emas yang barangkali tidak pernah kamu pikirkan sebelumnya.

Baca juga: Makanan Anak Sultan! Simak 10 Kuliner Berbahan Emas nan ‘Mevvah’ Ini!

Jangan Nanggung Kalau Pamer Kekayaan! Yuk, Beli 10 Barang Berlapis Emas Ini!, Pluang

Bagaimana Hidup Kita Bisa “Mengandung” Emas? Coba Miliki Barang-Barang Ini!

#1 Laptop Emas

Golden MacBook Pro - Laptop mengandung emas
Sumber: Deluxosphere.com

Bekerja dengan laptop emas tentu berbeda dibandingkan mengerjakan proyek dengan komputer biasa. Kamu barangkali tidak betul-betul membutuhkannya, tapi kalau betul-betul ada duit nganggur, kenapa tidak menginvestasikannya untuk membeli alat produksi yang mengandung emas ini?

Kamu barangkali bakal jadi tampil sangat keren saat duduk di kedai kopi dan bekerja dengan ditemani laptop yang berlapis emas 24 karat ini. Atau mungkin malah jadi korban pencurian? Hmmm…. Hati-hati membawa benda ini ya, Sobat Cuan!

#2 Spa dan Masker Wajah Mengandung Emas

Celebrities Who Love Gold Facials – OROGOLD Reviews - Masker emas
Sumber: Orogold Cleopatra

Lelah bekerja dengan laptop emasmu? Kita semua tentunya pernah menghadapi hari-hari yang buruk dan merasa terpuruk. Seperti di zamannya Cleopatra, di zaman ini pun emas murni digunakan sebagai sarana perawatan kulit. Masker emas 24 karat ini dibanderol dengan harga US$1.000. Terlepas dari harganya yang mahal, konon masker ini memberi manfaat bagi kulit penggunanya.

#3 Limun Emas

Gold lemonade mengandung emas
Sumber: Azimportexport.com

Hari ini, kamu bisa mendapatkan apa saja yang terbuat dari atau mengandung emas, bahkan minuman! Minuman apa yang sempurna untuk hari-hari yang panas terik? Limun. Namun, limun satu ini berbeda. Ada perusahaan yang memproduksi limun dengan serpihan emas 24 karat. Mungkin saja bukan ide yang buruk untuk mengadakan pesta dengan minuman limun emas untuk membuat para tamu pesta terkesan?

#4 Gaun Emas

gaun emas gold dress
Sumber: Time

Kisah tentang Raja Midas tentu bukan cerita baru bagimu. Namun, jika kamu adalah salah seorang yang masih terpesona dan kagum dengan tampilan gaun yang seluruhnya terbuat dari emas, mengapa tidak? Seorang perancang busana menciptakan gaun emas 24 karat pada 2013. Gaun unik ini dibuat untuk mempromosikan es krim Magnum. Butuh waktu dua bulan untuk membuatnya dan biayanya diperkirakan sekitar US$1,5 M. Jika kamu memilih untuk menyimpannya saja dan menggunakannya sesekali saja ke pesta, ini tentu bisa memberi keuntungan investasi emas tersendiri bagimu.

#5 Lensa Kontak Mengandung Emas

Lensa kontak emas
Sumber: Luxuo.com

Rupanya emas bukan hanya untuk perhiasan di tangan ataupun leher, kini kamu bisa memasang emas di matamu. Jika ini terdengar aneh, oh, ada yang lebih memukau lagi. Yang ditawarkan bukan hanya lensa yang mengandung emas. Kamu dapat membeli lensa dengan berlian dan emas. Dua pria India merancang lensa mewah ini dengan banderol harga US$15.000.

Baca juga: Takut Investasi Karena Istilah Rumit? Simak Kamus Istilah Investasi Emas Ini!

#6 Kemeja Emas

Datta Phuge
Sumber: BBC

Malas ke pesta dan hanya ingin pamer kekayaan di hari-hari biasa saja? Tenang, kamu bisa membeli kemeja emas ini. Beberapa orang memang sangat menyukai emas sampai mereka menginginkannya sepanjang waktu menempel di tubuh mereka. Seorang pria di India memiliki kemeja yang mengandung emas dan dibuat khusus untuknya. Kemeja ini terbuat dari 14.000 keping emas 24 karat, harganya sekitar US$240.000 dengan berat sekitar 7 pound.

#7 Bikini Emas

Ingin lebih santai lagi dan memamerkan emas di pantai? Musim panas tiba, dan itulah waktunya untuk memamerkan tubuh indah dan bikini emas yang terpasang sempurna di tubuh itu. Semua mata tentu akan langsung tertuju padamu. Sama halnya dengan gaun, bikini ini pun bisa kamu simpan di lemari jika tidak sedang bepergian, dan jadi keuntungan investasi emas tersendiri bagimu.

#8 Makanan-Makanan yang mengandung emas

Dari es krim, cokelat, makanan penutup, hari ini tidak sulit untuk menemukan emas yang bisa disantap (edible). Es krim emas 24 karat murni konon dibanderol dengan harga US$1.000. Sementara, harga cokelat emas biasanya mulai dari US$100 tergantung kadar kandungannya. Bagaimana dengan keju emas? Juga ada, sepotong keju emas 100 gram Stilton Gold berharga sekitar US$429,50.

#9 Toilet Emas

gold toilet
Sumber: The Guardian

Tidak ingin membuang santapan emasmu ke tempat biasa? Bagi sebagian besar orang, tentu waktu yang mereka habiskan di kamar mandi atau toiletnya tergolong sangat istimewa. Jika kamu membutuhkan toilet yang tidak biasa, kamu bisa memesan toilet emas 18 karat ini. Toilet ini berfungsi penuh sebagaimana normalnya toilet, dirancang oleh seniman Italia Maurizio Cattelan di museum Solomon R. Guggenheim antara 2016-2017.

#10 Kertas Toilet Mengandung Emas

The Gold Toilet Paper Roll
Sumber: The Rich Times

Lengkapi toilet emasmu dengan kertas toilet istimewa ini. Beberapa orang tampaknya berpikir bahwa bagian pribadi mereka pantas untuk mendapatkan yang lebih baik dari sekadar tisu toilet putih biasa. Jadi, mengapa tidak membeli saja kertas toilet emas? Selagi kamu siap membayarnya, kertas toilet mengandung emas 24 karat ini dipasarkan bagi publik.

Nikmati Keuntungan dengan Investasi Aman di Pluang!

Download aplikasi Pluang di sini untuk investasi emas, S&P 500 index futures, serta aset kripto Bitcoin dan Ethereum! Harga kompetitif di pasaran, selisih harga jual-beli terendah, dan tanpa biaya tersembunyi!

Untuk investasi emas, kamu bisa melakukan tarik fisik dalam bentuk emas Antam mulai dari 1 gram hingga 100 gram. Sementara dengan Pluang S&P 500, kamu bisa berinvestasi di kontrak berjangka saham perusahaan besar di AS! Mulai dari Apple, Facebook, Google, Netflix, Nike, dan lainnya! Segera download aplikasi Pluang!

Sumber: The Richest

Artikel Terbaru