Currently set to Index
Currently set to Follow

Memperkenalkan Hamish Daud dan Chelsea Islan, Dua Brand Ambassador Pluang!

Sobat Cuan, apakah kamu tahu bahwa kini Pluang punya dua Brand Ambassador yang kece? Ya, betul! Sekarang, Pluang menggandeng dua publik figur kenamaan Indonesia, Chelsea Islan dan Hamish Daud sebagai Brand Ambassador Pluang.

Pluang memilih dua sosok tersebut karena mereka dinilai bisa menginspirasi masyarakat Indonesia dalam menabung dan berinvestasi. Apalagi, keduanya memiliki kesadaran finansial tinggi yang patut dijadikan teladan bagi masyarakat Indonesia.

Nah, di artikel kali ini, yuk kenalan lebih jauh dengan Hamish dan Chelsea!

Hamish Daud

Siapa yang tak kenal Hamish Daud? Pria yang lahir tanggal 8 Maret 1980 ini dikenal sebagai aktor yang memiliki segudang filmografi yang luar biasa. Beberapa film yang ia bintangi di antaranya adalah Critical Eleven dan Trinity, The Nekad Traveler.

Namun, di tengah kesuksesannya sebagai aktor kawakan tanah air, mungkin tidak ada yang menyangka bahwa hal itu ia tidak dapatkan secara instan.

Hamish, yang menghabiskan masa kecilnya di Australia, memang sudah hidup mandiri sedari dini. Ia sudah paham mengenai berjibaku dalam mencari nafkah dengan melakoni beberapa pekerjaan seperti pencuci piring di kafe, tukang kebun, hingga menjual furnitur. Bahkan, ia melakukan semuanya sejak usia 11 tahun!

Mengingat uang yang dihasilkan merupakan buah kerja kerasnya, tak heran jika Hamish saat ini sangat menghargai dan memaknai uang berapapun jumlahnya. Salah satu bentuk apresiasi atas kerja kerasnya selama ini adalah dengan menabung dan menginvestasikannya ke berbagai kelas aset, seperti reksa dana pendapatan tetap.

Selain bentuk penghargaan terhadap kerja kerasnya selama ini, Hamish menyadari bahwa menabung dan berinvestasi adalah salah satu cara bagi dirinya untuk menggapai tujuan finansialnya. Salah satunya adalah membiayai hobinya, yakni traveling dan berekspedisi dengan tujuan edukasi.

Ia mengaku bahwa biaya yang dibutuhkan untuk memuaskan kegemarannya cukup menguras uang. Hal tersebut menuntunya untuk mengatur arus keuangannya secara cermat, sehingga ia memutuskan untuk menabung secara konsisten.

Kisah hidup Hamish memang cukup inspiratif ya, Sobat Cuan. Hal tersebut membuat Pluang menggandeng Hamish sebagai salah satu Brand Ambassador. Tujuannya, agar Hamish bisa menginspirasi generasi seusianya dan keluarga Indonesia bahwa berinvestasi dan menabung adalah kunci menuju kemandirian finansial mumpuni di masa depan.

“Saya memang sudah memikirkan masa depan saya sedari dini, namun saya pun harus menyeimbangkannya dengan kepuasan pribadi saya sendiri. Makanya, saya rutin menabung di beberapa kelas aset salah satunya yang terdapat di Pluang,” jelas Hamish.

“Pluang menawarkan diversifikasi aset yang beragam dan berlisensi, sehingga saya yakin tabungan masa depan saya dan tabungan bagi budget traveling saya akan tetap aman dalam berbagai situasi.”

Chelsea Islan

Masyarakat juga pasti sudah tidak asing ketika mendengar nama Chelsea Islan. Wanita kelahiran 2 Juni 1995 ini juga dikenal sebagai aktris berbakat. Bahkan, ia sempat dua kali menerima nominasi piala Citra atas aktingnya yang memukau di film Di Balik 98 dan Rudy Habibie.

Chelsea tak hanya memiliki kemampuan akting yang ulung. Ia pun ternyata juga memiliki kemampuan perencanaan keuangan yang baik. Siapa yang menyangka bahwa di usianya yang masih muda, Chelsea memiliki segudang penghasilan dari berinvestasi di beragam kelas aset.

Chelsea mengaku bahwa dirinya adalah investor dengan profil risiko konservatif. Sehingga, ia cenderung “main aman” dalam berinvestasi dan memilih untuk mendulang pendapatan pasif. Oleh karenanya, tak heran jika ia memilih instrumen seperti reksa dana dan obligasi sebagai tujuan penempatan dananya.

Selain berinvestasi di instrumen keuangan, Chelsea juga menginvestasikan uangnya di sektor properti yang ia rintis sejak 2016 silam. Properti yang ia beli saat itu pun merupakan buah yang ia petik dari menabung selama bertahun-tahun.

Chelsea percaya bahwa hidup tidak selalu berjalan dalam satu garis lurus. Setiap orang tentu mendapat cobaan dalam hidup yang terkadang datang secara mendadak. Makanya, ia percaya bahwa setiap orang harus “sedia payung sebelum hujan” dengan memiliki back up plan. Nah, salah satu back up plan yang baik adalah dengan memiliki perencanaan keuangan yang juga apik.

Atas sikap dan pandangan hidupnya tersebut, Pluang memutuskan untuk menggandeng Chelsea sebagai Brand Ambassador. Chelsea diharapkan dapat menginspirasi generasi milennial lainnya untuk segera memiliki perencanaan keuangan yang baik demi menggapai kemandirian finansial di masa depan.

“Setiap orang punya impian masing-masing dan mereka harus bekerja keras untuk menggapainya. Salah satunya adalah dengan menabung dan berinvestasi. Saya telah membuktikan bahwa sukses finansial di usia muda bisa tercapai jika kita konsisten menabung dan berinvestasi sejak dini,” jelas Chelsea.

Hamish dan Chelsea telah membuktikan bahwa menabung dan berinvestasi adalah kegiatan yang bermanfaat dan bisa dilakukan semua golongan masyarakat tanpa melihat usia, latar belakang, dan pendidikan. Hal tersebut selaras dengan visi Pluang, yakni untuk membantu setiap orang di Indonesia untuk bisa berinvestasi dan menabung di beragam aset investasi.

Kalau Hamish dan Chelsea mempercayakan investasinya di Pluang, kenapa kamu tidak? Yuk, segera berinvestasi di Pluang!

spot_img

Artikel Terbaru

Performance Marketing Manager

0

Product Manager

0

Product & UX Researcher

0
spot_img