Currently set to Index
Currently set to Follow

Pengumuman Nonaktivasi Sementara Fitur Limit Order di Aplikasi Pluang

Halo, Sobat Cuan!

Sebelumnya, terima kasih telah mempercayakan Pluang sebagai aplikasi investasi andalanmu. Selain itu, Pluang juga ingin berterima kasih karena partisipasimu dalam memanfaatkan fitur limit order tahap Beta ketika bertransaksi beberapa aset kripto, yang Pluang luncurkan tiga bulan lalu.

Sejauh ini, Pluang telah mendapatkan banyak tanggapan positif demi menyempurnakan fitur limit order ke depannya. Nah, agar proses penyempurnaan tersebut berjalan lancar, maka Pluang akan menonaktifkan sementara fitur limit order tersebut sejak 29 November 2021 pukul 22.00 WIB hingga fitur tersebut resmi diluncurkan.

Adapun limit order yang masih aktif (belum tereksekusi) hingga 29 November 2021 pukul 22.00 WIB tetap akan berlaku maksimal 24 jam sejak waktu order ditempatkan. Namun, order akan dibatalkan secara otomatis jika dipasang melebihi waktu yang dimaksud.

Tapi, tenang saja, Sobat Cuan. Proses tersebut tidak akan mengganggu nilai portofolio kripto kamu. Di samping itu, Pluang juga akan mengumumkan kembali aktivasi fitur limit order jika fitur tersebut telah dirilis secara resmi.

Dan yang terpenting, fitur ini hanya akan dinonaktifkan sementara. Sobat Cuan bisa menikmati kembali fitur ini nantinya.

Untuk itu, yuk ikuti terus perkembangan selanjutnya melalui kanal media sosial Pluang di Instagram, Facebook, maupun Twitter.

Terima kasih, Sobat Cuan!

spot_img

Artikel Terbaru

spot_img