Currently set to Index
Currently set to Follow

Top up Pakai LinkAja, Dapat Cashback Sampai Rp15.000

Bukan Pluang namanya kalau tidak memberikan sesuatu yang baru dan tentunya menambah keuntungan buat sobat cuan. Promo LinkAja dengan Pluang ini dijamin bakal bikin kamu cuan terus!

Sobat cuan bisa top up saldo Pluang dengan menggunakan promo LinkAja dan mendapatkan cashback lho! Nah, penasaran gak sih, apa aja cashback-nya? Biar tidak salah langkah, baca dulu yuk syarat dan ketentuan berikut ini!

Syarat & Ketentuan Promo LinkAja

  1. Dapatkan cashback sampai dengan  Rp 15.000 untuk berinvestasi Pake LinkAja.
  2. Untuk mendapatkan promo, pengguna dapat melakukan pembelian produk Investasi pada aplikasi rekanan LinkAja menggunakan metode pembayaran LinkAja.
  3. Aplikasi Rekanan LinkAja yang dimaksud dalam hal ini yaitu:
    1. Pluang (PT PG Berjangka)
    2. IndoGold (PT Indogold Makmur Sejahtera)
    3. Tanamduit, Produk Emas Suka-suka & Koleksi Emasku (PT Mercato Digital Asia)
  4. Periode program: 1-31 Januari 2022.
  5. Cashback berupa pemberian saldo bonus LinkAja sebesar 1% sampai dengan maksimal Rp 15.000 (lima belas ribu rupiah)
  6. Program ini berlaku khusus untuk Pengguna Full Service LinkAja dengan kuota berlaku untuk 8.000 Pengguna pertama. Maksimum 1 kali per pengguna selama periode promo.
  7. Minimum transaksi untuk mendapatkan promo yaitu sebesar Rp 1.000.000 (satu juta Rupiah) dalam satu kali transaksi
  8. Pengguna yang telah mendapatkan cashback dari bertransaksi pada salah satu Aplikasi Rekanan tidak akan mendapatkan cashback dari transaksi pada Aplikasi Rekanan lainnya (maksimum 1 kali per pengguna).
  9. Saldo bonus akan diberikan maksimal 3×24 jam sejak transaksi pembayaran menggunakan LinkAja dinyatakan berhasil. Jika terdapat kendala dalam penerimaan cashback, dapat mengkonfirmasi melalui Call Center LinkAja: 150911
  10. LinkAja berhak membatalkan pemberian reward cashback saldo bonus LinkAja apabila pengguna tidak memenuhi atau melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku dan/atau terindikasi melakukan kecurangan dalam bentuk apapun.
  11. LinkAja dapat mengubah promo sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan yang akan diinfokan terlebih dahulu melalui website www.linkaja.id.

Sudah jelas kan syarat dan ketentuannya? Kalau begitu, sekarang waktunya top up saldo Pluang pakai LinkAja!

Kenapa Pluang Lebih Baik?

1. Pluang menjamin harga beli emas yang kompetitif dan terjangkau

Coba bandingkan setiap hari harga emas di semua aplikasi atau toko emas online, Pluang dapat menjamin harga emas yang yang kompetitif dan terjangkau. Pantau perbandingan harga emas online di laman ini:  https://pluang.com/harga-emas-hari-ini/

2. Pluang menawarkan selisih harga jual-beli paling kecil

Selisih harga jual-beli emas cuma 3% di Pluang. Tidak perlu khawatir untuk mendapat keuntungan investasi emas di toko emas online, yang dapat diakses hanya dari genggaman tangan.

3. Daftar cukup pakai nomor HP

Pendaftarannya tidak terlalu ribet. Hanya dengan nomor telepon genggam, kamu sudah bisa langsung masuk ke aplikasi toko emas online untuk mengecek harga emas setiap hari. Validasi akun juga super mudah, hanya dengan pakai KTP dan foto selfie. Di mana lagi investasi emas antam semudah itu?

4. PT PG Berjangka berlisensi dan diawasi BAPPEBTI ®

PG Berjangka, sebagai penyalur emas, adalah pialang yang menyalurkan amanat nasabah, berlisensi dan diawasi BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi).

5. Tidak ada biaya tersembunyi dan membebani

Pluang mengutamakan transparansi dan kejujuran. Ketika kamu ingin melakukan penarikan, tidak ada biaya tambahan apa pun yang dikenakan. Kecuali kamu ingin emasnya dicetak dan dikirim ke rumah, ya..

6. Emas fisik bersertifikat dan bisa dijual di luar negeri (Antam)

Meski menyimpan emas dalam bentuk digital, emas fisik Pluang adalah emas Antam yang bersertifikat dan bisa dijual kembali di mana saja.

7. Emas kamu aman karena disimpan di PT Kliring Berjangka Indonesia

Selain diawasi oleh BAPPEBTI, emas yang disalurkan oleh PT PG Berjangka juga disimpan di PT Kliring Berjangka Indonesia (BUMN). Jadi, enggak ada risiko emas kamu bakal hilang. PT KBI menyimpan emasmu dengan aman untukmu.

Nah, sudah yakin investasi emas online terbaik cuma di Pluang, kan? Kalau masih bingung dan ada yang mau ditanya boleh banget kirim email ke tanya@pluang.com, ya. Yuk, nabung emas dari sekarang!

spot_img

Artikel Terbaru

spot_img