Syarat dan Ketentuan Promo Cashback LinkAja Oktober 2020

0
5146
cashback linkaja

Bukan Pluang namanya kalau tidak memberikan sesuatu yang baru dan tentunya menambah keuntungan buat SobatCuan. Kali ini, Pluang mempersembahkan pilihan baru untuk SobatCuan yang ingin melakukan top up saldo. Promo LinkAja X Pluang ini dijamin bakal bikin kamu cuan terus!

Kini SobatCuan bisa top up saldo Pluang dengan menggunakan promo LinkAja lho. Dan, yang lebih serunya lagi, ada promo cashback 10% buat SobatCuan yang top up melalui LinkAja. Nah, biar tidak salah langkah, baca dulu yuk syarat dan ketentuan berikut ini!

Syarat dan Ketentuan Promo LinkAja dari Pluang

  1. Program promo cashback topup saldo Pluang merupakan reward yang diberikan oleh LinkAja dan Pluang kepada pengguna setia LinkAja.
  2. Untuk mendapatkan promo, pengguna dapat melakukan topup saldo di platform Pluang dengan nominal transaksi minimum sebesar Rp50.000 (lima puluh ribu rupiah) menggunakan metode pembayaran LinkAja.
  3. Reward berupa cashback 10% dalam bentuk saldo bonus LinkAja, maksimum cashback yang diberikan sebesar Rp5.000 per transaksi.
  4. Periode program: 1 – 31 Oktober 2020.
  5. Promo ini berlaku untuk 2000 pengguna pertama dengan maksimum 1 kali per pengguna selama periode promo.
  6. Saldo bonus akan diberikan maksimal 3×24 jam sejak transaksi pembayaran menggunakan LinkAja dinyatakan berhasil. LinkAja dan Pluang berhak membatalkan pemberian reward cashback saldo bonus LinkAja apabila pengguna tidak memenuhi atau melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku.
  7. LinkAja dan Pluang dapat mengubah promo sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan yang akan diinformasikan terlebih dahulu melalui website www.linkaja.id dan www.pluang.com.

Sudah jelas kan syarat dan ketentuannya? Kalau begitu, sekarang waktunya top up saldo Pluang pakai LinkAja!

Diversifikasikan Portofoliomu dengan Investasi Emas Aman di Pluang!

Download aplikasi Pluang di sini untuk membeli emas digital dengan harga paling kompetitif di pasaran! Selisih harga jual-beli terendah dan tanpa biaya tersembunyi apapun. Emas yang kamu beli aman karena disimpan di Kliring Berjangka Indonesia (BUMN), produk emas Pluang dikelola oleh PT PG Berjangka yang sudah terlisensi dan diawasi oleh BAPPEBTI. Kamu juga bisa menarik fisik emasnya dalam bentuk logam mulia Antam dengan kadar 999.9 mulai dari kepingan 1 gram hingga 100 gram!

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here