Incar Promo Akhir Tahun di Jakarta? Cek Jadwal Lengkap & Lokasi Penyelenggaranya

Sambut liburan Natal dan Tahun Baru, promo akhir tahun diadakan di sejumlah pusat perbelanjaan besar di Jakarta. Promo akhir tahun 2019 ini ditawarkan dengan beragam bentuk.

Promonya mulai dari diskon 70-80% hingga kesempatan menangkan beragam hadiah menarik dan tiket liburan gratis.

promo akhir tahun 2019

Sejumlah pusat perbelanjaan tentu akan ramai oleh pengunjung karena promo akhir tahun 2019 ini. Midnight sale atau promo akhir tahun memang jadi yang ditunggu-tunggu.

Banyak pengunjung mal yang memanfaatkan momen ini untuk beli barang yang sudah diincar sejak lama agar bisa diperoleh dengan harga lebih murah.

Berikut ini daftar mal di Jakarta yang tawarkan promo akhir tahun.

Baca juga: Sambut Natal & Tahun Baru, Ini 5 Cara Liburan Hemat Berkualitas dengan Keluarga

#1 Promo akhir tahun Central Park & Neo Soho Mall

Central Park & Neo Soho Mall akan hadirkan “Christmas Shopping Marathon Till Midnight” yang tawarkan diskon hingga 80 persen dan diramaikan oleh hingga 350 tenant.

Pengunjung yang belanja lebih dari Rp1 juta akan berkesempatan untuk dapatkan “hourly prize”. Mulai dari iPhone11 Pro Max, menginap di Pullman Executive Suite selama 2 hari 1 malam, voucher belanja hingga Rp3 juta, dan voucher GrabCar hingga Rp2 juta.

Selain itu, pengunjung juga bisa dapatkan midnight bonus berupa voucher belanja hingga Rp500 ribu. Dan khusus untuk anggota 360 Club, kamu bisa berkesempatan undian 1 unit BMW 330i 2019.

Mal ini akan dihebohkan oleh tampilan menarik dari UN1TY, Putri Danizar, dan Lie Juan. Sale akan berlangsung pada 14-15 Desember pukul 20.00-12.00.

#2 Promo akhir tahun 2019 di Mall of Indonesia

Promo yang ditawarkan adalah “Winter Wonderland: MOI Christmas Late Night Sale”, pada 14 dan 21 Desember 2019. Hingga 70 tenant akan ramaikan acara ini.

Ada juga tawaran Get Rp200.000 untuk SedayuOne E Voucher. Dengan minimum pembelanjaan Rp2,5 juta dan gratis merchandise dengan minimum pembelanjaan Rp50.000 di #PasarMOI dan Dotonbori Foodtown.

Sambut hari Natal ini, pengunjung bisa nikmati tampilan spesial dari Cantalevia Choir, meet & greet dengan Santa Claus, dan main ice skating di Winter Ice Rink.

Baca juga: Tetap Cuan di Akhir Tahun dengan 7 Peluang Bisnis Ini, Minat?

#3 Akhir tahun di Senayan City

Mal satu ini akan hadirkan midnight sale sejak 14-15 Desember 2019 pukul 20.00-00.00. Promo menarik ditawarkan, yakni diskon 70 persen diikuti oleh 300 tenant. Berbagai hourly prize, mystery deal, dan penawaran ekstra lainnya tersedia.

Setiap jam, para pengunjung akan bisa bertransaksi minimal sebesar Rp1 juta. Dan berkesempatan menangkan hadiah e-voucher Senayan City senilai Rp7,5 juta, iPhone 11 pro, jam tangan TAG Heuer Formula 1. Hingga liburan mewah ke Bali selama 3 hari 2 malam.

Kamu juga bisa dapatkan tawaran midnight teats senilai Rp15 ribu di tenant makanan dan minuman tertentu. Ini berlaku selama periode ini, sembari nikmati penampilan musik dari JAZZ, LALAHUTA, Cantika Abigail, The Groove, dan DIAA.

#4 Promo Emporium Pluit Mall

Di Emporium Pluit Mall, promo akhir tahun tawarkan diskon hingga 70 persen, diikuti oleh lebih dari 250 tenant mulai dari 14-15 Desember 2019.

Sebanyak 150 pengunjung pertama akan menangkan minimal pembelanjaan sebesar Rp1 juta atau kesempatan dapat voucher cashback senilai Rp100 ribu. Pengunjung juga bisa menangkan hadiah dan diskon hingga 30 persen untuk Emporium Shopping Voucher serta 25 persen untuk Best Denki Shopping Voucher.

Sembari belanja, kamu bisa nikmati penampilan Rizky Febian dan Devani di Main Atrium, lantai dasar Emporium Pluit Mall.

#5 Promo akhir tahun di Grand Indonesia

Tema promo akhir tahun Grand Indonesia “Midnight Shopping Perks” mungkinkan kamu menikmati tawaran diskon hingga 70 persen dengan libatkan lebih dari 200 tenant dengan promo gratis parkir mulai pukul 19.00-01.00.

Pengunjung yang belanja lebih dari Rp3,5 juta akan dapatkan kesempatan menangkan hadiah menarik seperti tiket pesawat ke Munich dan menginap di Hotel Vier Jahreszeiten Kempinski Munich, tas dan dompet Coach.

Hingga menginap di Salon Suit Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, hingga voucher berbelanja di Adidas Grand Indonesia, serta sejumlah tawaran menarik lainnya.

Sale berlangsung di Main Atrium East Mall Level 1 Grand Indonesia mulai dari 13-14 Desember 2019.

Sumber: CNN Indonesia, Tirto

Simak juga:

Mau Financially-Savvy? Dengerin 7 Podcast Spotify Keuangan Ini, yuk!

Emas atau Perak, Pilihan Investasi Logam Manakah yang Lebih Menguntungkan?

Nadiem Makarim sebagai Menteri Termuda dengan Ide Segar, Ini 5 Menteri Muda Lainnya dari Seluruh Dunia!

spot_img

Artikel Terbaru

spot_img