Currently set to Index
Currently set to Follow

Tak Hanya Berbakat, Tujuh Artis Korea Ini Punya Properti Ratusan Miliar!

Baru-baru ini, salah satu artis Korea Selatan sekaligus anggota girl group BLACKPINK, Jennie, jadi perbincangan warganet. Kali ini bukan karyanya yang menarik perhatian, melainkan rumah mewahnya yang bikin netizen heboh!

Penampakan rumah itu terlihat di saluran YouTube miliknya baru dirilis pada 16 Januari lalu, bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-25.

Dalam video berdurasi kurang dari lima menit itu, Jennie menyapa penggemarnya sambil mengatakan bahwa dia akan menunjukkan kegiatan sehari-harinya di rumah mewah yang ia tinggali.

Menurut forum daring netizen, rumah Jennie berada di lokasi elit kota Seoul yang disebut “The House” di Hannam. Disinyalir, rumah tersebut memiliki dua lantai dengan luas sekitar 450 meter persegi, dengan 4 kamar, dan 3 toilet. Wow!

Dikatakan juga bahwa harga rumah itu sangat fantastis. Yakni sekitar 5,5 miliar hingga 6,5 miliar Won, atau sekitar Rp70 miliar hingga Rp82 miliar.

Tak hanya Jennie, ada pula beberapa selebritas Korea Selatan yang memiliki properti dengan harga selangit. Simak di sini, yuk!

1. Rain and Kim Tae Hee

Rain, yang dikenal sebagai ikon dan jenius K-pop, dan istrinya Kim Tae Hee memiliki properti dengan total nilai 81,4 miliar Won!

Sejoli ini dikabarkan memiliki aset real estat senilai 42 miliar. Mereka juga dikenal lihai dalam berinvestasi properti karena mereka juga memilih Hannam-dong sebagai lokasi tinggal mereka.

Pasangan ini juga tercatat memiliki memiliki rumah senilai 2,4 miliar Won di Irvine, California, Amerika Serikat! Ini membuktikan bahwa mereka benar-benar memiliki pengetahuan tinggi dalam berinvestasi properti.

Baca juga: Penggemar Drakor? Ini 5 Aplikasi Nonton Film Korea Paling Beken dan Update

2. Jang Geun Suk

Disebut sebagai “Pangeran Asia”, penyanyi dan aktor Korea ini benar-benar menjalani kehidupan seperti pangeran. Sebab, ia memiliki aset real estat senilai 55 miliar Won!

Jang Geun Suk, yang memiliki kekuatan visual dan finansial, menarik perhatian karena investasinya di bidang properti cukup membuat decak kagum para penggemarnya.

3. Psy

Psy, sang superstar K-pop yang dikenal dengan “Gangnam Style” ini, tercatat memiliki properti senilai 40 miliar Won. Diantaranya adalah gedung di Hannam-dong senilai 12 miliar Won dan di kawasan Stasiun Sincheon sebesar 15 miliar Won.

Kesuksesan dan kekayaannya ia peroleh setelah mendulang cuan dengan mendirikan agensi P NATION, yang menjadi rumah bagi artis seperti HyunA, E-Dawn, dan Jessi.

Banner Blog Pluang

4. YoonA Girls’ Generation

Anggota sekaligus visual dari girlband K-Pop legendaris Girls’ Generation (SNSD), YoonA, ternyata juga gemar mengoleksi properti bernilai 16,7 miliar Won! Ia tercatat memiliki apartemen senila 2,5 miliar Won di Samsung-dong beserta gedung dan properti senilai 14,2 miliar Won di Cheongdam-Dong.

Baca juga: Ini Daftar Orang Terkaya Indonesia 2020 Versi Forbes

5. BoA

Dianggap sebagai “Ratu K-pop,” BoA menarik perhatian dan pujian karena menjadi pemilik properti mahal ketika dia baru berusia 20 tahun! Sejak saat itu, dia mengumpulkan properti real estate senilai 9,8 miliar Won dari Cheongdam-Dong. Wah, keren banget ya!

6. Bae Suzy

Siapa yang tak kenal Suzy? Mantan personil girlband MissA dan juga aktris ini memang dikenal sebagai salah satu artis papan atas Korea Selatan. Tetapi, siapa sangka bahwa ia juga dikenal sebagai juragan properti!

Pada 2016, Suzy memulai usahanya di bidang properti dan membeli gedung senilai 3,7 miliar Won di Samsung-Dong. Menariknya lagi, nilainya naik menjadi 5 miliar Won sekarang. Keren banget!

Selain itu, Suzy juga memiliki properti villa senilai 4 miliar Won di Nonhyeon-dong dan kini aset tersebut sudah berkembang menjadi 9 miliar Won setelah dibangun.

Baca juga: Dari Inul Daratista Hingga Dian Sastro, Ini “Istana” 7 Selebritas Indonesia

7. Lee Hyori

Lee Hyori, yang dikenal sebagai OG “Nation’s Fairy”, membeli sebuah properti gedung di Hannam-Dong pada Oktober 2019 seharga 5,8 miliar Won bersama suaminya, Lee Sang Soon. Saat ini, harga pasar gedung tersebut adalah 6 miliar Won.

Artis Korea Selatan kawakan ini juga telah berhasil berinvestasi properti dengan menghasilkan keuntungan sebesar 200 juta Won dalam setahun!

Wah, pilihan yang tepat bukan?

Nikmati Keuntungan dengan Investasi Aman di Pluang!

Download aplikasi Pluang di sini untuk investasi emas, S&P 500 index futures, serta aset kripto Bitcoin dan Ethereum! Harga kompetitif di pasaran, selisih harga jual-beli terendah, dan tanpa biaya tersembunyi!

Untuk investasi emas, kamu bisa melakukan tarik fisik dalam bentuk emas Antam mulai dari 1 gram hingga 100 gram. Sementara dengan Pluang S&P 500, kamu bisa berinvestasi di kontrak berjangka saham perusahaan besar di AS! Mulai dari Apple, Facebook, Google, Netflix, Nike, dan lainnya! Segera download aplikasi Pluang!

Sumber: CNBC Indonesia, KPopStarz

spot_img

Artikel Terbaru

spot_img