Currently set to Index
Currently set to Follow

Ini Dia Deretan Smartwatch Terbaik Tahun 2020

Smartwatch tampaknya sudah mulai menjadi tren belakangan ini. Tidak hanya menawarkan desain yang unik, para produsennya juga berlomba-lomba menghadirkan fitur mutakhir di dalamnya. Mulai dari navigasi GPS hingga sensor detak jantung.

Nah, bagi kamu yang juga tertarik untuk memiliki smartwatch, kali ini Pluang akan merekomendasikan beberapa smartwatch terbaik di dunia pada tahun 2020 ini. Simak yuk!

1. Smartwatch Realme Watch S

Ini Dia Deretan Smartwatch Terbaik Tahun 2020, Pluang

Adalah Realme Watch S yang  menghadirkan sensor PPG untuk mengukur dan memantau detak jantung pengguna dengan tingkat akurasi yang tinggi.

Tidak hanya detak jantung, Realme Watch S juga dapat mendeteksi kadar oksigen dalam darah. Sehingga kamu dapat memantau kesehatan fisik tanpa perlu menggunakan peralatan medis.

Berkat dukungan sensor cahaya, layar jam tangan pintar ini pun telah telah mendukung fitur auto brightness atau kecerahan otomatis sehingga kamu dapat menyesuaikannya sesuka hati.

Selain itu, gabungan dari prosesor yang efisien dan baterai besar 390mAh yang tertanam dalam Realme Watch S, membuat jam pintar ini dapat bertahan sampai dengan 15 hari. Jadi, kamu tidak perlu seringbolak-bolak mengisi daya, bukan?

Berkaca pada fitur dan desain yang dimilikinya, tidak salah jika Realme Watch S ini disebut-sebut sebagai The Most Trendy Health Assistant yang pantas bersaing dan bersanding dengan smartwatch premium lainnya.

Baca juga: Apa Itu After Hours Trading?

2. Apple Watch 5

Ini Dia Deretan Smartwatch Terbaik Tahun 2020, Pluang

Inilah jam tangan pintar dengan fitur-fitur yang unik dan beragam. Smartwatch keluaran Apple ini sudah dipastikan mampu menjadikan hari-harimu lebih termotivasi untuk bergerak dan berolahraga.

Berbagai keunggulan yang bisa dinikmati adalah sensor detak jantung yang juga akan memberikan peringatan jika detak jantungmu terlalu tinggi atau terlalu rendah. Fitur pelacakan siklus menstruasi, kompas yang juga bisa mendeteksi tingkat elevasi tanah, dan masih banyak lagi.

Untuk kamu yang senang lari pagi, tidak akan seru kalau tanpa mendengarkan lagu. Itulah mengapa Apple Watch 5 menyediakan fitur pemutaran lagu melalui Apple Music dengan menggunakan earphone AirPod.

Bisa dibilang, smartwatch ini hampir memiliki kemampuan selayaknya sebuah HP, karena kamu pun dapat mendownload berbagai aplikasi dengan mudah dari App Store.

Seperti yang bisa diekspektasikan dari produk keluaran Apple, tampilan desain bodi juga dijamin aesthetic dengan strap yang variatif serta bisa diganti. Tampilan pada jam pun sangat bermacan-macam. Kurang lebih ada 100 tema yang bisa kamu gunakan untuk membuat smartwatch terasa “kamu banget“.

Baca juga: Kapan Waktu yang Paling Tepat untuk Membeli Saham? Cek di Sini!

3. Samsung Galaxy Watch Active 2

Ini Dia Deretan Smartwatch Terbaik Tahun 2020, Pluang

Untuk kamu yang menyukai jam tangan pintar dengan kustomisasi yang baik, kamu akan merasa puas dengan smartwatch besutan Samsung ini.

Tersedia model 44 mm atau 40 mm dengan pilihan konektivitas Bluetooth atau LTE. Material bahannya pun bisa dipilih sesuai selera seperti stainless steel ataupun alumunium.

Mengusung border yang hampir tidak kelihatan, layarnya pun jadi terlihat sangat besar sehingga kamu dapat melihat berbagai informasi pada jam dengan nyaman. Terlebih karena layarnya sudah mengusung Super AMOLED.

Tidak hanya dari segi penampilan, fitur fitness tracking-nya juga merupakan salah satu yang terbaik. Dengan 7 profil olahraga yang beragam, kamu bisa menikmati automatic tracking sehingga kamu hanya perlu berolahraga tanpa melakukan input apapun.

Tersedia juga manual tracking jika jenis olahraga yang dilakukan tidak tersedia pada smartwatch.

Ia pun mengusung sensor NFC untuk kamu yang sering berpergian menggunakan jalan tol mengisi saldo e-Toll tidak pernah semudah ini dengan menggunakan NFC.

Spesifikasi yang diusungnya juga sangat mumpuni, ia memiliki ROM sebesar 4 GB, prosesor dual-core dengan kecepatan 1,15 Ghz. Dan juga kapasitas baterai sebesar 340 mAh yang mampu bertahan hingga 60 jam saat pemakaian normal.

Baca juga: Diberlakukan Sistem Upah Berdasarkan Jam Kerja, Untung atau Rugi Bagi Pekerja?

4. Fossil Gen 5

Ini Dia Deretan Smartwatch Terbaik Tahun 2020, Pluang

Siapa sangka merk fashion terkenal seperti Fossil juga merilis produk smartwatch? Kamu pun akan cukup terkesima dengan semua kebolehan yang ditawarkan pada smartwatch trendy ini.

Contohnya saja, ia sudah dilengkapi lampu senter LED yang berguna untuk mencari benda dalam tas atau untuk menerangi jalan saat mati lampu. Tidak hanya itu, tersedia microfon yang berfungsi untuk memberikan berbagai perintah menggunakan voice control.

Dari segi desain, jam tangan pintar ini berbalutkan desain klasik seperti jam tangan pada umumnya. Sekilas, bahkan orang tidak akan menyadari kalau kamu menggunakan jam tangan pintar.

Kamu pun bisa memilih varian warna dan material yang berbeda seperti stainless steel berwarna emas, bahan silikon, kulit, dan masih banyak varian lainnya.

All in all, jam tangan ini cocok untukmu yang ingin tampil glamour tapi ingin mendapatkan berbagai kemudahan dari sebuah jam tangan modern.

Baca juga: Ikuti Jejak Amazon dan Facebook, Tahun 2020 Google Luncurkan Google Pay

5. Fitbit Versa 2

Ini Dia Deretan Smartwatch Terbaik Tahun 2020, Pluang

Dengan desain jam kotak yang terlihat compact, Fitbit Versa 2 mampu menyuguhkan berbagai kebolehan dalam ranah fitness tracking dan beberapa aspek lainnya. Contohnya saja, ia dihadirkan dengan layar AMOLED dengan warna cerah dan tampilan yang tajam.

Estetika memang menjadi salah satu unggulan utama pada smartwatch ini. Terdapat sekitar 8 varian perpaduan warna yang bisa dipilih seperti hitam, abu-abu, pink, ungu, dan lain-lain.

Ia pun dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti dukungan Alexa, pemantauan detak jantung selama 24/7, pemutaran lagu menggunakan Spotify, dan masih banyak lagi.

Menariknya lagi, terdapat mikrofon yang bisa digunakan untuk membalas pesan menggunakan voice-to-text recognition.

Baca juga: Apa Itu NASDAQ 100?

Nikmati Keuntungan dengan Investasi Aman di Pluang!

Unduh aplikasi Pluang di Google Play Store atau App Store untuk investasi emas, S&P 500 index futures, serta aset kripto Bitcoin dan Ethereum! Harga kompetitif di pasaran, selisih harga jual-beli terendah, dan tanpa biaya tersembunyi!

Untuk investasi emas, kamu bisa melakukan tarik fisik dalam bentuk emas Antam dengan kadar 999,9 mulai dari 1 gram hingga 100 gram. Sementara dengan Pluang S&P 500, kamu bisa berinvestasi di kontrak berjangka saham perusahaan besar di AS seperti Apple, Facebook, Google, Netflix, Nike, dan lainnya! Segera unduh aplikasi Pluang!

Sumber: techradar.com

Baca juga:

spot_img

Artikel Terbaru

spot_img