Currently set to Index
Currently set to Follow

Apa Itu Accrued Interest Adjustment?

Pengertian Accrued Interest Adjustment adalah menampilkan bunga yang masih harus terdengar. Dengan menurunkan pendapatan bunga kena pajak pembeli sekuritas pendapatan tetap dengan mengurangi jumlah bunga ekstra yang nunjuk pada mereka.

Obligasi konversi memiliki opsi yang tertanam yang memberikan hak pengunduran untuk mengubah mereka menjadi perusahaan penerbit atau anak perusahaan. Sebuah pengunduran bukti pembayaran bunga yang akan melakukan pembayaran kupon.

Bunga akrual adalah total bunga yang terkumpul sejak tanggal pembayaran kupon terakhir. Dan ternyata jumlah yang terutang kepada pemilik konversi atau jaminan pendapatan tetap lainnya. Setelah berhenti menjadi pemegang saham, pemegang hak berhenti menerima pembayaran.

Baca juga: Mengenal Obligasi

Tahap Accrued Interest Adjustment

Pada saat investor tidak melihat pengunduhan, biasanya akan ada satu pembayaran parsial terakhir yang dilakukan kepada pengundang. Untuk menutupi jumlah yang telah terakumulasi sejak tanggal pembayaran terakhir tercatat.

Misalnya, anggaplah bunga pengaktifan akan menginformasikan pada tanggal 1 Maret dan 1 September setiap tahun.  Jika seorang investor mengubah kepemilikan mereka menjadi ekuitas pada tanggal 1 Juli, mereka akan dibayar bunga yang telah diakumulasi dari 1 Maret hingga 1 Juli.

Saat membeli di pasar sekunder, pembeli biasanya harus membayar bunga yang masih harus dibayar kepada penjual sebagai bagian dari harga pembelian total.

Seorang investor yang mengundurkan diri antara pembayaran kupon dan pembayaran kupon berikutnya akan menerima bunga penuh pada tanggal pembayaran kupon karena mereka akan menjadi pemegang lisensi. Pembayaran bunga terakhir ini adalah bunga yang masih dibayar.

Baca juga: Fokus Investasi di Obligasi? Ini 4 Strategi Jitu untuk Mengelola Portofoliomu

Namun, karena pembeli tidak mendapatkan semua bunga yang diperoleh selama periode ini, mereka harus memberikan pengunduran sebagian dari bunga yang diperoleh penjual sebelum menjual.

Misalnya, anggaplah sebuah pengunduran memiliki kupon tetap yang harus peringkat setiap enam bulan pada tanggal 1 Juni dan 1 Desember setiap tahun. Jika pemegang pengunduhan ini pada 1 Oktober, pembeli menerima pembayaran penuh pada tanggal kupon berikutnya, yaitu 1 Desember.

Dalam hal ini, pembeli harus membayar bunga yang diperoleh dari 1 Juni hingga 1 Oktober kepada penjual. Pengunduhan, harga termasuk bunga yang masih dibayar dan harga ini disebut harga penuh atau kotor.

Penyesuaian Harga

Penyesuaian bunga yang masih harus dibayar pendapatan bunga kena pajak. Yaitu dengan mengurangi jumlah bunga ekstra yang berdasarkan pemilik baru dari jaminan pendapatan tetap.

Penyesuaian bunga yang masih harus dibayar tunduk pada hukum perpajakan yang sama seperti bunga biasa. Jumlah bunga yang masih harus dibayar akan selalu bervariasi, sesuai dengan jumlah hari yang berlalu antara tanggal pembayaran tercatat dan tanggal konversi.

Nikmati Keuntungan dengan Investasi Aman di Pluang!

Unduh aplikasi Pluang di Google Play Store atau App Store untuk investasi emas, S&P 500 index futures, serta aset kripto Bitcoin dan Ethereum! Harga kompetitif di pasaran, selisih harga jual-beli terendah, dan tanpa biaya tersembunyi!

Untuk investasi emas, kamu bisa melakukan tarik fisik dalam bentuk emas Antam dengan kadar 999,9 mulai dari 1 gram hingga 100 gram. Sementara dengan Pluang S&P 500, kamu bisa berinvestasi di kontrak berjangka saham perusahaan besar di AS seperti Apple, Facebook, Google, Netflix, Nike, dan lainnya! Segera unduh aplikasi Pluang!

spot_img

Artikel Terbaru

spot_img