Currently set to Index
Currently set to Follow

Apa Itu Adjusted Net Worth?

Pengertian adjusted net worth adalah kekayaan bersih yang dihitung dengan menghitung nilai perusahaan asuransi. Dengan menggunakan nilai modal, nilai surplus, dan perkiraan nilai bisnis di pembukuan perusahaan. Ini dimulai dengan perkiraan nilai bisnis dan menambahkan keuntungan yang belum direalisasi, modal surplus, dan kesiapan.

Adjusted net worth adalah cara untuk menilai perusahaan. Kekayaan bersih yang dihitung dengan menghitung nilai bisnis di pembukuan perusahaan dan menambahkan modal yang belum direalisasi, modal surplus, dan siap pakai.

Perhitungan tersebut merupakan cara yang berguna untuk membandingkan nilai relatif perusahaan dengan perusahaan asuransi lain.

Ada bentuk lain dari adjusted net worth , termasuk memberikan gambaran singkat tentang keuangan bisnis dari perspektif tertentu – yang baru turun dari kewajiban.

Baca juga: Apa Itu Kekayaan Bersih?

Bagaimana Adjusted Net Worth Diukur??

Adjusted net worth merupakan ukuran nilai perusahaan asuransi, asuransi cara yang berguna untuk membandingkan nilai relatif perusahaan dengan perusahaan asuransi lainnya.

Kata net worth dalam frasa tersebut adalah petunjuk yang dapat menilai ekonomi yang dapat dibandingkan antara beberapa perusahaan. Merupakan hal yang umum untuk membakukan nilai yang dihasilkan dari laporan keuangan untuk digunakan dalam menganalisis industri.

Hal ini memungkinkan nilai relatif perusahaan tertentu dibandingkan secara statistik di seluruh industri. Bisnis biasanya menggunakan nilai pasar saat ini sebagai nilai aset. Perhitungan ini juga harus mempertimbangkan pajak.

Perusahaan besar sering menggunakan pendekatan biaya untuk menilai aset. Metode ini memperhitungkan harga pembelian asli semua aset dan biaya perbaikan, penyusutan.

Baca juga: Apa Itu Nilai Aset Bersih?

Persyaratan untuk Adjusted Net Worth

Adjusted Net Worth memberikan gambaran tentang keuangan bisnis dari perspektif tertentu. Perhitungan dilakukan di perhitungan, dihitung semua aset dan kewajiban. Pengurangan kewajiban dari aset memberikan adjusted net worth bisnis yang terkalahkan.

Aset dan liabilitas harus diklasifikasikan menurut berapa lama aset dan liabilitas tersebut akan dimiliki – lancar, menengah, atau panjang.  Aset lancar harus dasar pada kas dan setara kas. Setara kas termasuk aset yang kamu harapkan akan dijual selama tahun berjalan.

Aset perantara biasanya disimpan selama lebih dari satu tahun. Ini dapat mencakup peralatan manufaktur, komputer, atau bahan mentah yang akan digunakan dalam produksi di masa mendatang.

Baca juga: Populasi Orang Terkaya di Dunia Ada di Mana?

Aset jangka panjang biasanya terbatas pada real estat milik bisnis. Kewajiban dapat dibagi dengan cara yang sama. Nah, kewajiban lancar termasuk hutang dagang dan pembayaran reguler.

Kewajiban menengah adalah hutang yang mungkin dibayar selama tiga sampai tujuh tahun, seperti sewa kendaraan dan peralatan. Lalu kewajiban jangka panjang biasanya berlaku untuk aset jangka panjang bisnis, seperti pembayaran hipotek.

Pembayaran atas kewajiban jangka menengah dan panjang dalam periode keuangan ini harus diisi ke dalam kategori kewajiban lancar.

Misalnya, jika kamu memiliki 10 tahun tersisa untuk hipotek, satu tahun pembayaran harus dicantumkan di bagian kewajiban lancar dan sembilan tahun sisanya harus diisi dalam kewajiban jangka panjang.

Nikmati Keuntungan dengan Investasi Aman di Pluang!

Unduh aplikasi Pluang di Google Play Store atau App Store untuk investasi emas, S&P 500 index futures, serta aset kripto Bitcoin dan Ethereum! Harga kompetitif di pasaran, selisih harga jual-beli terendah, dan tanpa biaya tersembunyi!

Untuk investasi emas, kamu bisa melakukan tarik fisik dalam bentuk emas Antam dengan kadar 999,9 mulai dari 1 gram hingga 100 gram. Sementara dengan Pluang S&P 500, kamu bisa berinvestasi di kontrak berjangka saham perusahaan besar di AS seperti Apple, Facebook, Google, Netflix, Nike, dan lainnya! Segera unduh aplikasi Pluang!

Sumber: Investopedia

Baca juga:

spot_img

Artikel Terbaru

spot_img