Currently set to Index
Currently set to Follow

Butuh Petunjuk Soal Cuan Aset Kripto? Coba Follow Influencer Aset Kripto Ini!

Dunia investasi aset kripto memang terkenal dengan volatilitas harganya. Bahkan, pergerakan harganya bisa langsung berubah drastis hanya dengan racauan di media sosial yang diunggah oleh para influencer aset kripto.

Butuh bukti? Tengok saja cuitan pentolan Tesla Elon Musk pada akhir Januari lalu. Kala itu, ia berhasil bikin harga Bitcoin naik 15% ke kisaran US$38.406 dalam sehari setelah menambahkan kata #Bitcoin ke dalam profil Twitter-nya. Fenomena ini kemudian dikenal sebagai Elon Pump.

Tak hanya Elon Musk, ternyata kamu juga bisa mencermati tanda-tanda perkembangan aset kripto dengan mengikuti para influencer ini di media sosial. Bahkan, bisa jadi, kamu juga bisa memprediksi harga dan perkembangan aset kripto ke depannya!

Salah satu contohnya masih berkisar di Elon Musk. Pada Desember lalu, Musk merespons cuitan CEO Microstrategy Michael Saylor, yang saat itu menyarankan Musk untuk mendiversifikasikan neraca keuangan Tesla di Bitcoin. Siapa yang menyangka, pada Februari lalu, Tesla benar-benar membeli Bitcoin senilai US$1,5 miliar dan menyeret harga raja aset kripto tersebut ke arah rekor tertingginya.

Oleh karenanya, jangan lewatkan informasi aset kripto sekecil pun, Sobat Cuan. Sebab, banyak “harta karun” aset kripto yang bisa kamu temukan di sana.

Hanya saja, pertanyaannya tentu siapa saja influencer aset kripto yang perlu kamu ikuti. Nah, kamu bisa menggali informasi dari beberapa influencer aset kripto di bawah ini.

Tapi ingat, Sobat Cuan. Jadikan informasi dari mereka sebagai bahan renungan saja dan jangan jadikan patokan utama kamu dalam berinvestasi aset kripto. Sebab, ada kalanya influencer aset kripto cenderung “mengagungkan” apapun jenis aset kriptonya demi menaikkan harganya di pasar. Alias, pompom harga aset kripto.

Baca juga: Hati-Hati Sobat Cuan, Jangan Terjebak Pompom Saham!

Butuh Petunjuk Soal Cuan Aset Kripto? Coba Follow Influencer Aset Kripto Ini!, Pluang

Daftar Influencer Aset Kripto yang Jadi Junjungan Banyak Orang

1. Anthony Pompliano

Anthony Pompliano adalah Partner Morgan Creek Digital Investment, sebuah firma hedge fund yang berfokus pada investasi blockchain dan aset digital. Pompliano memang terkenal sebagai fans berat aset kripto dan kerap membagikan pandangannya mengenai Bitcoin dan kawan-kawannya di akun Twitter pribadinya. Ia pun juga tak pernah ragu bertaruh bahwa harga Bitcoin akan mencapai US$100.000 di akhir 2021 nanti.

Pamor Pompliano di media sosial pun cukup mantap. Sebab, saat ini ia memiliki hampir 700.000 pengikut di Twitter.

2. Scott Melker

Scott Melker merupakan seorang investor pecinta aset kripto sekaligus Disc Jockey asal Amerika Serikat. Namun, belakangan, ia terkenal di Twitter karena selalu memberikan perkembangan terkini mengenai pasar aset kripto.

Cuitan dia banyak yang dengerin nih, Sobat Cuan. Selain punya 296.000 pengikut di Twitter, Melker juga punya kanal podcast dan YouTube yang bahas soal aset kripto.

Baca juga: Mimpi Menjadi Influencer? Simak Caranya di Sini!

3. Brian Armstrong

Brian merupakan CEO Coinbase, yakni salah satu platform transaksi aset kripto terbesar yang berbasis di Amerika Serikat. Nah, mengingat statusnya tersebut, tak heran jika dia dijunjung oleh fans berat aset kripto. Selain itu, tak heran juga jika ia saat ini memiliki 534.000 pengikut di Twitter.

4. Tyler dan Cameron Winklevoss

Tyler dan Cameron Winklevoss adalah saudara kembar pendiri Gemini, sebuah perusahaan exchange aset kripto. Selama ini, mereka kerap didapuk sebagai salah satu orang yang berhasil kaya karena Bitcoin. Tak heran jika keduanya memiliki gabungan pengikut mencapai 1 juta orang!

5. Michael Saylor

Rasanya, tak afdol jika kita tidak memasukkan Michael Saylor sebagai salah satu influencer paling berpengaruh di aset kripto. Saylor dikenal sebagai pendukung setia Bitcoin. Makanya, bukan hal yang asing apabila kita menemukan “kata-kata mutiara” mengenai Bitcoin seperti cuitannya di atas.

Ucapannya dianggap cukup berpengaruh di jagat aset kripto. Salah satunya adalah postingan di awal, di mana ia mengklaim telah berhasil mempengaruhi Elon Musk untuk menempatkan sebagian dana Tesla di aset kripto.

Nah, Sobat Cuan sudah siap dapat wejangan aset kripto dari mereka? Apapun petuah dari punggawanya tersebut, tetap jangan lupa investasinya aset kripto di Pluang, ya!

Baca juga: Doyan Aset Kripto, Manusia Tajir Elon Musk Ingin Digaji pakai Bitcoin

Nikmati Keuntungan dengan Investasi Aman di Pluang!

Download aplikasi Pluang di sini untuk investasi emas, S&P 500 index futures, serta aset kripto Bitcoin dan Ethereum! Harga kompetitif di pasaran, selisih harga jual-beli terendah, dan tanpa biaya tersembunyi!

Untuk investasi emas, kamu bisa melakukan tarik fisik dalam bentuk emas Antam mulai dari 1 gram hingga 100 gram. Sementara dengan Pluang S&P 500, kamu bisa berinvestasi di kontrak berjangka saham perusahaan besar di AS! Mulai dari Apple, Facebook, Google, Netflix, Nike, dan lainnya! Segera download aplikasi Pluang!

Sumber: Yahoo Finance

spot_img

Artikel Terbaru

spot_img