Currently set to Index
Currently set to Follow

Bitcoin VS Cryptocurrency Lain

Kelebihan Bitcoin Dibanding Cryptocurrency Lain

Apa saja kelebihan Bitcoin dibanding Crypto lain dan Fiat? Bitcoin (BTC) dengan mudah menjadi berbagai layanan yang berhasil cryptocurrency lain di bidang utama. Yang semuanya bisa menjamin masa depan Bitcoin sebagai suatu standar.

Kelangkaan Bitcoin

Bitcoin menang atas bentuk mata uang lain, termasuk cryptocurrency lainnya, hal ini disebabkan karena sebagian besar pasokannya tetap. Keunggulan utama Bitcoin adalah kemampuannya (untuk) membatasi pembatasan baru.

Secara khusus, pasokan Bitcoin tidak dapat dimanipulasi, juga tidak ada alarmnya yaitu 21 juta unit. Tidak ada entitas, sekuat apa pun dalam hal daya komputasi yang aktif di jaringan, dapat mengurangi nilai BTC yang dimiliki oleh penabung dengan cara meningkatkan pasokan.

Hal Ini berbeda dengan cryptocurrency lainnya yang pasokannya dapat berubah, seperti Ethereum (ETH) dan XRP, serta semua mata uang fiat.

Baca juga: Serba-serbi Investasi Obligasi yang Perlu Kamu Ketahui

Transfer Nilai yang Tidak Memandang Efek Politik

Kategori di atas dengan demikian membuat Bitcoin sangat berguna untuk proses penyelesaian, sebagai protokol keuangan yang kebal terhadap perbatasan uang fiat.

Di sini, Graf mengutip berapa pendapat dari buku Saifedean Ammous yang populer, “The Bitcoin Standard,” yang mempelajari kelebihan Bitcoin dibandingkan dengan fiat.

Ammous juga menyediakan ruang untuk bagaimana Bitcoin dapat berfungsi sebagai mata uang penyelesaian tanpa perlu perantara.

“Banyak pendapat bahwa ini adalah hal baru bagi kebanyakan orang yang dikatakan misterius dan bidang penyelesaian dimana Bitcoin dapat menemukan beberapa aplikasi yang kompetitif. Hal ini bisa terwujud tidak hanya unit uang non-politik yang sama, tetapi juga merupakan pesaing langsung ke sistem SWIFT dan pesaing lain yang ada atau muncul, ”jelas Graf.

Baca juga: Jika Mendapatkan Harta Warisan, Mana yang Lebih Menguntungkan; Emas atau Properti?

Dia melanjutkan:

“Di dunia di mana sistem konvensional juga dipolitisasi, Bitcoin memiliki keuntungan menjadi ”netral“. Dalam arti bahwa itu tidak dikendalikan oleh blok kekuatan yang bersaing, yang berarti bahwa setiap dan semua yang dapat melibatkan.”

Kelebihan Teknis Bitcoin

Terhadap altcoin besar, kecakapan teknis Bitcoin berarti posisinya sebagai pemimpin pasar sudah jelas selama bertahun-tahun, kata Graf. Hash rate Bitcoin telah mencapai urutan yang lebih baik dari Ethereum atau cryptocurrency yang lain.

“BTC saat ini memiliki 97 exahash yang melindungi jaringannya untuk exahash BCH 2,5, memberikan BTC tingkat hash 39 kali lebih tinggi dibandingkan pesaing digital-cash terdekat berikutnya,” lanjutnya.

Nikmati Keuntungan dengan Investasi Aman di Pluang!

Download aplikasi Pluang di sini untuk investasi emas, S&P 500 index futures, serta aset kripto Bitcoin dan Ethereum! Harga kompetitif di pasaran, selisih harga jual-beli terendah, dan tanpa biaya tersembunyi!

Untuk investasi emas, kamu bisa melakukan tarik fisik dalam bentuk emas Antam mulai dari 1 gram hingga 100 gram. Sementara dengan Pluang S&P 500, kamu bisa berinvestasi di kontrak berjangka saham perusahaan besar di AS! Mulai dari Apple, Facebook, Google, Netflix, Nike, dan lainnya! Segera download aplikasi Pluang!

Baca juga:

spot_img

Artikel Terbaru

spot_img