Currently set to Index
Currently set to Follow

Mengenal Transaksi Cryptocurrency P2P Global

Cryptocurrency P2P Global

BitcoinGlobal adalah platform perdagangan cryptocurrency peer-to-peer (P2P) yang menyatukan pedagang dari seluruh dunia untuk membeli dan menjual cryptocurrency secara langsung satu sama lain tanpa perantara.

Dengan lebih dari 60 metode pembayaran pedagang bebas memilih opsi mana yang lebih murah dan paling nyaman untuk mengeksekusi perdagangan mereka. BitcoinGlobal mendorong standar dalam pembelian cryptocurrency karena melayani perdagangan di seluruh dunia tanpa batasan.

Pengguna dapat langsung membelanjakan mata uang aslinya untuk membeli Bitcoin atau USD Tether yang tersedia di jaringan ERC20 dan TRC20 langsung di tempat tanpa harus melewati terlalu banyak batasan.

BitcoinGlobal dimulai dengan daftar cryptocurrency perintis, Bitcoin dan koin stabil populer, Tether. Keuntungan memiliki dua mata uang kripto ini jelas. Bitcoin tidak hanya dapat digunakan untuk berdagang di bursa Bitcoin Global, tetapi juga dapat digunakan untuk membeli barang dagangan secara online karena ini adalah mata uang kripto yang paling mapan dan diadopsi di dunia.

Sementara itu Tether pada bagiannya dapat digunakan untuk melakukan lindung nilai terhadap volatilitas kripto untuk digunakan oleh pedagang harian yang memberi pelanggan sekeranjang opsi untuk menyimpan uang mereka.

Baca juga: Apa Itu Mata Uang Kripto?

Perbedaan dengan P2P konvensional

Tidak seperti pertukaran peer-to-peer lainnya yang menawarkan penarikan yang sangat ketat dan batas setoran untuk pengguna yang tidak diverifikasi.

Pelanggan di bitcoin global dapat menarik hingga 2 BTC tanpa verifikasi identitas dan dapat menyetor cryptocurrency dalam jumlah tak terbatas ke dompet Global Bitcoin mereka.

Ada lebih dari 7.509 mata uang kripto yang beredar saat ini dengan kapitalisasi pasar gabungan sekitar $ 387 miliar di sekitar 31.658 pasar (Data pasar diperoleh dari coinmarketcap).

Pertukaran menyumbang porsi yang lebih besar dari semua perdagangan ini — bursa terdesentralisasi dan terpusat — karena ada lebih dari 300 bursa dan dihitung dengan 10 bursa teratas yang bertanggung jawab atas lebih dari $ 20 miliar dari total kapitalisasi pasar.

Aktivitas DEX meroket belakangan ini karena hype pasar DeFi mencapai ketinggian baru, baru-baru ini melampaui perdagangan harian pertukaran kripto teratas, Coinbase.

Tetapi pertukaran mata uang kripto peer-to-peer masih tetap tidak populer karena hanya sebagian kecil dari total transaksi cryptocurrency.

Karakteristik khas dari semua 300-plus pertukaran ini adalah persyaratan dasar dan ketat untuk melewati KYC sebelum aktivitas transaksional. Hanya beberapa pengecualian yang mengizinkan aktivitas perdagangan hingga 2 BTC tanpa KYC.

Baca juga: Investasi Cryptocurrency, Apa Saja yang Perlu Diketahui?

Hal yang perlu diperhatikan

Beberapa hal yang perlu diingat saat berdagang di Bitcoin Global Dalam keadaan apa pun. Anda tidak boleh melepaskan cryptocurrency kepada pembeli sebelum menerima pembayaran. Karena transaksi cryptocurrency tidak dapat diubah.

Itulah mengapa kamu perlu memeriksa ulang apakah kamu benar-benar menerima jumlah persis yang kamu harapkan dari mitra dagangmu.

Kamu tidak dapat mengirim cryptocurrency dari dompet Bitcoin Global milikmu ke platform seperti satoshidice yang mampu mengembalikan cryptocurrency ke alamat pengiriman. Tim Bitcoin Global tidak akan pernah memintamu untuk membagikan kredensial login-mu. Atau meminta tindakan tertentu apa pun di situs web.

Mengamankan akunmu di Bitcoin Global Untuk melindungi privasimu, Bitcoin Global mengubah alamat penerimaanmu setelah setiap transaksi. Ini menyulitkan penjahat dunia maya untuk menggunakan penjelajah blok untuk melacak dan akhirnya melacakmu.

Ada juga otentikasi dua faktor bawaan untuk mencegah peretas mengakses akunmu bahkan jika mereka berhasil menemukan kata sandimu.  Ada kalanya kamu mungkin ingin mengirim Bitcoin atau Tether ke Alamat tertentu dan transaksi tidak akan berhasil.

Jangan panik! Ini terjadi karena keamanan bitcoin Global sedang bekerja untuk melindungi danamu. Jika sistem keamanan mendeteksi aktivitas yang mencurigakan, secara otomatis memblokir transaksi yang dikirim ke tersangka.

Manfaat menggunakan Bitcoin Global

Bertukar secara langsung tanpa perantara, di luar kunci escrow BitcoinGlobal dari semua cryptos yang dikirim untuk melindungi pengguna. Pertukaran tidak terlibat dengan transaksi, begitu pula stafnya, perdagangan dilakukan secara ketat antara pembeli dan penjual.

Ada sangat sedikit platform crypto peer to peer yang memungkinkan fasilitas escrow. Dan menerapkan standar pertukaran global, ini tidak umum di industri.

Platform peer to peer BitcoinGlobal meningkatkan standar tentang bagaimana sistem perdagangan P2P harus dilakukan. Karena mereka juga baru-baru ini dimulai perdagangan tanpa sistem KYC.

Kemampuan yang memungkinkan pengguna untuk melakukan penarikan hingga 2 BTC setiap hari tanpa perlu melewati KYC. Suatu prestasi yang dimaksudkan untuk membawa pengguna yang tidak ingin diprofilkan sebelum mereka dapat berdagang.

Baca juga: Apa Itu Overnight Index Swap?

Nikmati Keuntungan dengan Investasi Aman di Pluang!

Download aplikasi Pluang di Google Play Store atau App Store untuk membeli emas digital dan S&P 500 index futures dengan harga paling kompetitif di pasaran! Selisih harga jual-beli terendah dan tanpa biaya tersembunyi apapun.

Untuk produk investasi emas, kamu bisa menarik emas fisik dalam bentuk logam mulia Antam dengan kadar 999,9 mulai dari 1 gram hingga 100 gram. Sementara dengan Pluang S&P 500, kamu bisa berinvestasi dalam kontrak berjangka saham perusahaan besar di AS seperti Apple, Facebook, Netflix, Nike, dan lainnya.

Investasi kamu aman karena disimpan dan dijamin oleh Kliring Berjangka Indonesia (BUMN). Produk investasi di Pluang dikelola oleh PT PG Berjangka yang sudah berlisensi dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Segera download Pluang dan nikmati keuntungannya!

Baca juga:

spot_img

Artikel Terbaru

spot_img